Video Saat Tim Hukum Prabowo-Sandi Berdoa di Mushola MK Sebelum Sidang
Tim Hukum Prabowo-Sandi berdoa di mushola MK sebelum masuk sidang
KOMENTAR

TILIK.ID, Jakarta — Banyak yang tidak tahu apa yang dilakukan Tim Hukum Prabowo-Sandi sabelum menjalani  sidang di Mahkamah Konstitusi. Juru Bicara BPN Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak, mencerikatan di akun medsosnya.

Dahnil juga mengunggah video saat di dalam mushola saat tim hukum  Prabowo-Sandi yang dipimpin Bambang Widjojanto itu berdoa. 

“Sebelum masuk ruang sidang di MK, para Kuasa Hukum Prabowo-Sandiaga Uno di bawah kepemimpinan Mas Bambang Widjojanto shalat dan berdoa di Mushola MK,” tulis  Dahnil Anzar Simanjuntak. 

“Allah SWT maha pembolak-balik hati. Serahkan sepenuhnya keputusan kepada Sang Maha, tugas kita berusaha maksimal,” pungkasnya.

Paslon 02 Prabowo-Sandiaga Uno memutuskan maju berperkara di Mahlamah Konstitusi pada 23 Mei 2019 atau dua  hari setelah KPU mengetok palu hasil penghitungan suara Pemilu 2019 pada 21 Mei  tengah malam.

Prabowo-Sandi langsung membentuk tim hukum yang diketuai mantan pimpinan KPK Bambang Widjojanto. Berkas gugatan diserahkan pada 24 Mei dan diperbaiki pada 10 Juni. Sidang pertama digelar pada Jumat 14 Juni 2019.

Sebelum masuk bersidang itulah Bambang Widjojanto  dan timnya shalat den berdoa di mushola Mahkamah Konstitusi. Berikut videonya:

(lms)

Ini Daerah yang Diajukan Prabowo-Sandi Jika Tidak Mendiskualifikasi Paslon 01

Sebelumnya

Jamaah Naqshabandiyah Padang Sudah Berlebaran

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel News