Di Halal Bihalal, Alumni Fakultas Hukum UMI Beri Dukungan untuk Irianto Baso A Ence
Penguris Sahabat Telaga Nipah Fakultas Hukum UMI
KOMENTAR

TILIK.ID, Makassar - Alumni Fakultas Hukum Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar menggelar halal bihalal di Hotel Claro, 12 Juni lalu. Kelompok alumni yang menamakan diri “Sahabat Telaga Nipah” itu pada kesempatan tersebut memberikan dukungan kepada Irianto Baso A Ence yang akan maju sebagai  calon Walikota Makassar. 

Para alumni ini berasal dari berbagai angkatan, seperti angkatan 80, 81, 82, 83, 84, dan 85 sampai angkatan tahun 90-an. Irianto sendiri adalah angkatan tahun 83 dan pernah menjadi Ketua Umum Senat Mahasiswa Fakultas Hukum UMI.

DR H Irianto Baso Ence SH MH di acara Halal Bihalal Sahabat Telaga Nipah.

Dr H Irianto Baso Ence SH MH, selain pakar hukum tata negara, juga pendiri Jazirah Iman Tour & Travel, selain Dewn Pembina Majelis FOKUS Islam BTP Makassar.

Pada acara halal bihalal itu, hadir pembina  Sahabat Telaga Nipah Fakultas Hukum UMI Andi Bukti Jufri SH MH yang saat ini menjabat Kepala BPN Makassar serta Ustad H. Arifuddin Lewa, S.Ag.

Dalam sambutannya,  Iriaanto Baso Ence    

menyerukan pentingnya melakukan amar makruf nahi mungkar di setiap aspek kehidupan serta mengajak seluruh elemen masyarakat agar tetap menjaga semangat persatuan atau ukhuwah Islamiyah

“Begitupun pentingnya membangun komunikasi dan persaudaraan, sehingga dalam mengelola kehidupan ini senantiasa dilandasi dengan nilai-nilai keagamaan dan ketaqwaan kepada Allah SWT,” kata Anto Ence, begitu dia akrab disapa.

Dia mengatakan, setiap proses berbangsa dan  bermasyarakat, nilai-nilai kebaikan haruslah dikedepankan. Nilai-nilai kebaikan itu senapas dengan ajaran agama, sehingga dengan agama, ummat Islam bisa menjadi kuat, hebat dan kaya. 

“Saya berharap   tercipta suatu kebersamaan atau ukhuwah yang kuat di antara ummat Islam satu sama lain,” ujarnya.

Pada kesempatan halal bihalal  itu Irianto Baso Ence  memberikan doorprice dua paket umrah gratis kepada dua orang Kelompok Sahabat telaga Nipah Fakultas UMI. 

Sementara itu Ketua Harian Sahabat Telaga Nipah Fakultas Hukum UMI, Abdul Hamid SH MH menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pihak-pihak yang telah berkontribusi atas eksistensi Sahabat Telaga Nipah. 

Terkait dukungan terhadap Dr H Irianto Baso A Ence sebagai cawalkot Makassar, Abdul Hamid mengatakan secara prinsip pihaknya mendukung penuh, baik secara kelembagaan maupun individu-individu alumni Fakultas Hukum UMI.

“Kami pasti mendukung penuh,  apalagi ini baru pertama kali ada dari alumni Fakultas Hukum UMI yang mau maju di bursa calon walikota Makassar “ ujarnya. (lms)

Kelompok SMB yang Tidak Bersalah Segera Dipulangkan

Sebelumnya

Giliran Pengusaha Tanaman Hias Dukung Irianto A Baso Ence

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Nusa