Anies: Selamat Datang  Kembali di  Ibu Kota
Gubernur DKI Anies Baswedan saat melepas mudik gratis Pemprov DKI pada 30 Mei lalu. Kemarin dan hari ini pemudik kembali di Jakarta.
KOMENTAR

TIILIK. ID, Jakarta — Tak hanya mudik digratiskan, para warga Jakarta yang kembali ke Jakarta ditanggung Pemprov DKI Jakarta. Gubernur Anies Baswedan pun memberi ucapan selamat datang di Jakarta. 

“Selamat datang kembali di ibu kota. Semoga #JakartaMudikBersama ini menjadi pengalaman yang membahagiakan bagi teman-teman,” kata Anies Baswedan di akun medsosnya, Ahad (9/7).

Anies mengatakan, sejak Sabtu  (8/6), Pemprov DKI Jakarta melalui Dishub DKI Jakarta memberangkatkan kembali peserta Program Mudik Gratis Pemprov DKI Jakarta Tahun 2019.⁣

“Pada saat arus balik ini, 10 bus dari kota asal (Ciamis, Kuningan, Tegal, Pekalongan, Semarang, Kebumen, Solo, Wonogiri, Yogyakarta, dan Jombang) akan menuju Terminal Terpadu Pulogebang, Jakarta Timur,” kata Anies.

Dishub Provinsi DKI Jakarta juga bekerja sama dengan Transjakarta dalam memberikan layanan lanjutan berupa shuttle gratis ke terminal-terminal di DKI Jakarta.⁣ (lma)

Pemprov DKI Bergerak Terus Mempercepat Perbaikan Kualitas Udara

Sebelumnya

Foto-foto Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Inspeksi dengan Bersepeda

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Jabodetabek