Sandi Mengakhiri Kebersamaan dengan Tim Pangawalan Capres-Cawapres 2019
Sandi dan Nur Asia bersama tin pengawalan capres-capres.
KOMENTAR

TILIK.ID, Jakarta — Cawapres Sandiaga Uno menyampaikan perpisahannya dengan tim Pengawalan Capres yang berasal dari kepolisian RI. Senin malam Sandi menyatakan telah mengakhiri kebersamaannya dalam berkampanye di 1.567 titik di seluruh Indonesia.

Perpisahan itu disampaikan oleh Sandiaga melalui akun medsosnya, Senim malam.  

“Hari ini secara berat hati saya harus berpisah dengan tim pengawalan yang sudah ikut dengan saya berkampanye ke 1567 titik di seluruh wilayah Indonesia,” kata Sadi. 

Tim yang mengawal dirinya ini memang dipersiapkan oleh Kepolisian RI untuk mengawal Capres maupun Cawapres dalam masa kampanye.

“Buat saya perjalanan panjang ini bukan hanya tentang kampanye. Ini perjalanan spiritual yang tidak akan pernah kita lupakan seumur hidup,” kata Sandiaga.

Sandi mengapresiasi keberadaan tim pengawalan ini. Mereka tanpa lelah dari subuh hingga larut malam mengikuti seluruh rangkaian acara mulai dari berlari pagi bersama hingga menyapa berbagai elemen masyarakat, dari petani, nelayan, millenials hingga emak-emak. 

“Mereka juga bekerja memastikan seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan aman dan lancar,” ujar Sandi.

Sandi mengatakan, suka dan duka banyak kita lalui bersama. Banyak halangan yang kita hadapi saat kampanye kemarin, namun dengan kerjasama yang baik, dan integritas yang tidak perlu diragukan lagi dari tim ini, kita melewatinya bersama-sama dengan sukacita dan selalu menghadapinya dengan senyuman.

“Saya dan juga keluarga yang selalu menunggu di rumah mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh anggota tim pengawalan,” kata Sandi.

Mantan Wagub DKI ini berharap tali silaturahim ini jangan pernah sampai putus. Dia akan selalu mendoakan yang terbaik untuk karir kalian kedepan. 

“Semoga Allah membalas segala kebaikan dan kerja keras kalian, dan semoga kita semua selalu berada dalam perlindungan-Nya. Aamiin ya rabbal alamin,” pungkas Sandi. (lms)

Tulisan Mochamad Toha Kembali Viral dan Jadi Polemik

Sebelumnya

Ini Kisah Tiga Bersaudara Merebut Tiga Kursi DPRD Banten

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Politik