Bismillah, Festival Jakarta Great Sale 2019 Dibuka
Gubernur DKI Anies Baswedan dan Istri pada pembukaan Festival Jakarta Great Sale 2019 di Jakarta, Ahad.
KOMENTAR

TILIK.ID, Jakarta —  Festival Jakarta Great Festival (FJGS) hari ini dibuka Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Anies Bersama istri yang juga Ketua Dekranasda DKI Fery Farhati Ganis membuka belanja terbesar Jakarta itu di Grand City  Mall, Ahad (26/5).

FJGS berlangsung selama satu bulan mulai 25 Mei hingga 23 Juni 2019 mendatang. Diikuti oleh 82 pusat perbelanjaan, 34 gerai Pasar Jaya Jakmart, 4 hotel, ribuan toko yang ada di pusat belanja, serta puluhan UKM Binaan Dekranasda DKI Jakarta.

”Kami  merasakan kebahagiaan dan FJGS ini menunjukkan bahwa Jakarta tempat yang tenang, ramah dan bisa menjadi tumbuhnya kegiatan perekonomian secara kondusif,” kata Anies usai membuka FJGS 2019 itu. 

Dia juga mengapresiasi Dekranasda DKI yang memberikan perhatian kerajinan daerah, ke UMKM kita, dan terima kasih kepada pengusaha retail yang menyambungkan mereka ke warga, khususnya mereka yang mencari tempat untuk memasarkan produknya dalam FJGS 2019.

“Kita ingin kegiatan retail di Jakarta berjalan dengan baik, dan untuk itu saya mengajak warga Jakarta, mari manfaatkan sale-sale ini dan dapatkan barang-barang yang menjadi kebutuhan kita dengan harga yang murah di FJGS 2019. (lma)

Pemprov DKI Bergerak Terus Mempercepat Perbaikan Kualitas Udara

Sebelumnya

Foto-foto Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Inspeksi dengan Bersepeda

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Jabodetabek