GERAKAN KEDAULATAN RAKYAT
Sepeda Man
KOMENTAR

By Sepeda  Man

PADA   level ini rakyat tidak lagi bicara soal kecurangan tapi sudah bicara soal kejahatan pemilu.  Karena KPU ternyata telah melakukan kejahatan pidana,  karena itu harus dihukum.

Orang-orang atau pejabat yang membantu dan mendorong atau menyebabkan  terjadinya kejahatan pemilu juga harus diseret ke pengadilan.

Dengan Paslon 02 telah menyatakan tidak akan menandatangani hasil  penghitungan suara KPU, maka konsekuensinya 02  sudah menganggap hal itu sebagai kejahatan.

Untuk itu dalam gerakan kedaulatan Rakyat  (GKR) yang dituntut adalah kejahatan pemilu, bukan lagi kecurangan pemilu.

Dengan rakyat ingin meneguhkan  kedaulatan rakyat,  maka  itu menunjukkan GKR telah bersikap kepada penguasa dan juga kepada rakyat. Yakni menunjuk dengan jelas bahwa ada kejahatan demokrasi pada pemilu kali ini.

Kejahatan pemilu telah terjadi secara brutal, karena itu paslon 02 telah menyatakan  tidak akan mengakui hasil penghitungan  KPU. Suara 02 yang dirampok harus direbut kembali sampai titik darah penghabisan.

Rencana kejahatan pemilu tersebut diduga  telah dirancang sejak awal, dari mulai kotak kardus, pencoblosan surat suara sebelum hari H, hingga pembakaran dokumen c1.

Gerakan kedaulatan rakyat ( GKR) hanya menuntut pemilu jujur. Kebebasan berpendapat yang dijamin oleh undang-undang hendaknya jangan diberangus. 

GKR tidak ingin menjatuhkan pemerintah.  GKR hanya menuntut keadilan dan kejujuran.  Demo GKR adalah aksi super damai yang simpatik... Jangan ada bakar-bakaran, berikan senyum, kita duduk-duduk  saja.

Tidak usah berteriak atau memaki-maki. Pasang spanduk-spanduk pemilu curang dan kejahatan demokrasi di mana-mana. Bila perlu kita berlebaran di jalan untuk menuntut keadilan dan menangkap penjahat-penjahat pemilu.

GKR  tidak akan menyerah dan mengikuti apa yang telah menjadi rekayasa rezim. Meski ekspresi telah dibungkam, ancaman-ancaman  verbal, dan teror-teror verbal terus dimunculkan.

Ketahuilah, sekarang era human right millenium, berpikir dan berbicara harus bermartabat. Karena itu yang tidak bermartabat tidak layak hidup di abad ini.  Tindakan brutal rezim yang refresif yang tidak bermartabat  akan ditegur dan diberikan sangsi oleh dunia Internasional.

Karena itu jangan sombong dan angkuh.  Karena akibat kesombongan dan keangkuhan itulah yang menyebabkan kejatuhan dan bukan karena oleh Gerakan Kedaulatan Rakyatnya.

Ini adalah perjuangan Ramadhan, Syahrul Ramadhan, bersabar dalam kesabaran untuk menuntut keadilan dan memerangi kejahatan pemilu.

Karena itu,  wahai rakyat yang tergabung dalam GKR persiapkanlah diri untuk
perjuangan yang panjang!

Salam

ANAK BUMN ADALAH BUMN?

Sebelumnya

Ketika Hehamahua Sudah Teriak Moral, Dimana Tokoh Yang Lain?

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Gelitik