Titik Pertama, MN FORHATI Bagikan 1000 Paket Sembako di Kramat Sentiong
Warga ramai-ramai menukarkan kupon sembako di acara Ramadhan Berbagi MN Forhati di Komplek Fatwa Center Kramat Sentiong, Jakarta Pusat.
KOMENTAR

TILIK.ID, Jakarta — Ramadhan Mubarak ini Majelis Nasional Forum Alumni HMI Wati (Forhati) kembali menebar ribuan sembako kepada anak yatim dan dhuafa di sejumlah titik di Jakarta dan Bekasi.  Titik pertama yang disebar yaitu di Kramat Sentiong Jakarta Pusat dengan mengambil posko di komplek Yayasan Putra Fatahillah yang juga gedung AM Fatwa Center, pada Ahad (12/5). 

Koordinator Presidium MN FORHATI Hanifah Husein (kedua dari kiri) di Kramat Sentiong, kemarin.

Sebanyak 1000 paket sembako seharga Rp 100 ribu itu ditukar dengan kupon hanya sebesar RP 25.000. Selain itu, juga dilakukan pemeriksaan dan pengobatan gratis kepada anak yatim dan kaum dhuafa. 

Dalam pembagian  sembako dan layanan kesehatan itu, Koordinator Presidium MN Forhati Hj Hanifah Husein hadir langsung memantai program Ramadhan Mubarak  Forhati Berbagi tersebut.  Hanifah didampingi Sekjen Jumrana  Salikki,  Presidium Muminati, Ketua Panitia Faizah dan Neni, Dian Fatwa, Jamilah A Gani, Kasma Kasim,  dan pengurus lainnya. 

 Pemeriksaan dan pengobatan gratis dari MN FORHATI

Ada 10 tim dokter yang diturunkan di program Forhati di tahun kedua ini. Dalam pemeriksaan kesehatan warga, 
beberapa penderita penyakit diidap warga. Seperti ispa, gatal-gatal, hipertensi, dan diabetes.

Koordinator Presidium MN Forhati Hj Hanifah Husein mengatakan, program Ramadhan Mubarak Berbagi ini merupakan lanjutan dari tahun sebelumnya. 

“Sama pada Ramadhan tahun lalu, tahun ini juga kita bagikan sembako murah untuk meringankan kebutuhan pokok warga. Forhati memandang Ramadhan tak sekadar bulan penuh rahmat dan ampunan, tapi juga bulan berbagi, berbagi rezeki,” kata Hanifah.

Untuk itu, Forhati hadir di beberapa titik di Jakarta mulai hari ini, dan dilanjutkan beberapa hari kemdian di tempat lain seperti satu titik  di Tangerang dan satu titik di Bantar Gebang, Bekasi. 

Forhati, kata Hanifah, ingin selalu berbuat untuk umat, masyarakat, bangsa dan negara. Komitmen MN Forhati ini juga sudah menjadi tanggungjawab sebagaimana lima insan cita HMI. 

Ramadhan Mubarak Berbagi ini akan kembali menebar 1000 paket di titik berikutnya. Yaitu di Tangerang. “Mohon dukungannya ya,” harap Hanifah.  (lmd)

Mustofa Nahra Digelandang Polisi Pukul 3 Subuh

Sebelumnya

Ini Pesan Gubernur DKI Jakarta di Hari Kebangkitan Nasional 20 Mei 2019

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel News