Duka Cita Sandiaga Uno atas Gugurnya 500-an Petugas KPPS
Sandiaga Uno
KOMENTAR

TILIK.ID, Jakarta — Kematian 500 petugas Pemilu 2019 menjadi perhatian nasional. Bankan menjadi perhatian dunia. Ucapan duka dari bergai pihak terus disampaikan.  

Tadi malam, Cawapres Sandiaga Uno juga menyampaikan ucapan duka sembari berharap pihak berwajib turu  tangan menyelidiki kematian massal itu.  

Dalam videonya yang diterima TILIK.ID, Sandi atas nama Badan Pemenangan Nasional (BPN) menyampaikan duka mendalam atas gugurnya petugas pemilu itu.  

“Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Saya atas nama seluruh Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, Koalisi Indonesia Adil Makmur mengucapkan belasungkawa yang sebesar-besarnya atas meninggalnya lebih dari 500 petugas dalam proses pemilihan umum ini,” katanya.  

Sandi pun   memohon pihak yang berwajib untuk menyelesaikan dan mengusut hal ini sehingga jelas bagi semua unsur apa yang terjadi sebenarnya.  

“Kita sama-sama doakan untuk para korban, semoga diterima segala amal baiknya, dihapuskan segala dosanya, dan diberikan tempat yang terbaik di sisi Allah subhanahu wa ta’ala. Aamiin ya rabbal alamin,” pungkas Sandi. (lms)

Fahri Hamzah: Masalah Menumpuk di Karpet Istana

Sebelumnya

PKB Sukses di Pemilu, Muhaimin Terpilih Lagi di Muktamar Bali

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Politik