Relawan Bugis Makassar Rantau untuk Prabowo Sandi Keluarkan 3 Poin Imbauan
Relawan Bugis Makassar Rantau saat deklarasi dukung Prabowo-Sandi 3 April lalu.
KOMENTAR

TILIK.ID, Jakarta — Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta pemilihan anggota legislatif tinggal empat hari. Komisi Pemilihan Umum (KPU) menghimbay rakyat Indonesia yang memiliki hak pilih diimbau untuk tidak golput dan menyalurkan suaranya di TPS masing-masing.
 
Tak hanya KPU, tim pemenangan capres dan cawapres pun penting meminta rakyat menyalurkan hak pilihnya di TPS.  
Tentu saja, pasangan capres dan cawapres berharap kemenangan pada Pilpres 2019 ini. 

Tak ketinggalan para kelompok relawan pun mengimbau untuk konsisten berjuang memenangkan calon presuden dan calon wakil presiden. 

Seperti  Relawan Bugis Makassar Rantau untuk Prabowo Sandi (BMR 02), mengeluarkan imbauan dangan tiga point penting. Imbauan itu diteken oleh Ketua Relawan Bugis Makassar Rantau 02  Sri Asri Wulandari dan Sekretaris Jumrana Salikki. 

Kepada TILIK.ID, Sekretaris BMR 02 Jumrana Salikki mengatakan, BMR 02 mengimbau agar seluruh masyarakat Indonesia, khuusnya masyarakat Bugis Makassar Rantau untuk menggunakan hak pilihnya.

“Kita minta masyarakat menggunakan hak pilihnya secara tepat dan  baik.  Karena pilihan kita hari ini akan menentukan nasib bangsa lima tahun kedepan,” kata Jumrana Salikki.

Dikatakan, selain meminta tidak golput, Jumrana juga menghimbau  ikut berpartisipasi menjaga lingkungan, termasuk TPS,  agar tetap kondusif, aman dan tenteram sampai penghitungan suara selesai. 

“Kita juga berharap kepada warga Bugis Makassar Rantau  untuk bersedekah (massidekka/assidakka), berupa makanan, minuman, dll, untuk membantu kelancaran kerja relawan  Prabowo-Sandi di sekitar TPS masing-masing,” katanya.

Menurut Jumrana Salikki, muara dari semua itu adalah dukungan suara pemenangan pasangan Paslonpres 02 Prabowo dan Sandiaga Uno. 

“Relawan berharap warga Bugis Makassar Rantau untuk Prabowo Sandi memilih Paslonpres nomor 02. Karena itulah yang kami yakini bisa membawa bangsa ini kearah sejahtera dan adil makmur,” pungkasnya.  (lms)

Parpol Belum Maksimal Jalankan Pendidikan Politik

Sebelumnya

Praktisi Hukum Ini Khawatir Pemerintah Mensponsori Kebencian pada Sesama

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Politik