Dianggap Underdog, Gelandang Muda MU Ini Tak Peduli
Gelandang MU Scott McTominay
KOMENTAR

TILIK.ID, Jakarta —  Gelandang muda Manchester United (MU) Scott McTominay yakin kepercayaan diri dan pengalaman menang melawan Paris St Germain membuat United bisa melakukan apa saja dan tak peduli apa pandangan orang terhadap MU.

“Hanya sebatas opini bahwa kami underdog. Semua orang boleh berpendapat dan itulah sepak bola tetapi kami tahu siapa kami, apa yang bisa kami lakukan dan bagaimana kami merancang dan menjalani pertandingan ini,” kata dia dalam laman Manchester United.

“Ini perempatfinal Liga Champions dan mayoritas pemain sudah memainkan banyak pertandingan di level ini. Kami semua profesional dan kami semua menikmati kesempatan untuk bertanding dan menunjukkan bahwa kami juga adalah kekuatan yang harus dihentikan,” sambung McTominay

“Pengalaman menghadapi PSG sungguh tak ternilai. Michael Carrick terus menerus menyampaikan pesan yang sama kepada kami untuk memastikan bahwa kapan pun anda di lapangan, belajarlah dan kemudikan refleksikan. Itulah yang kami semua lakukan, bahkan saat kami menang, kami tetap mempelajari apa yang membuat kami menjadi tim yang bagus.”

Fokus pertandingan melawan Barcelona selalu berpusat kepada bagaimana menghentikan Lionel Messi dan McTominay menyatakan bahwa Setan Merah sangat siap menghadapi playmaker Barca itu.

“Kami akan keluar untuk menghentikan dia dan mencegat dia melakukan apa yang biasanya dia lakukan di lapangan, tetapi seperti sudah saya katakan bahwa kami adalah kumpulan pemain yang penuh dengan kualitas dan berenergi sehingga kami siap menghadapi tantangan itu,” kata McTominay. (jms/atr/lma)

Main Taktis, Jerman Pukul Afsel 4-0

Sebelumnya

Piala Dunia Wanita, Swedia vs Thailand 5-1, Juara Bertahan AS Libas Cili 3-0

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Sepakbola