Ingat, KonserTribute to Chrisye di Ancol Digelar Besok Malam
Poster konser musik Tribute to Chriisye.
KOMENTAR

TILIK.ID, Jakarta — Konser Tribute to Chrisye yang dipersembahkan Gita Cinta Production lewat  Jakarta Melayu Festival (JMF)  digelar besok, Jumat malam (29/3/2019). Acara konser mengenang musisi top Indonesia Chrisye itu telah disiapkan dengan baik. 

Penggemar Chrisye dan penikmat lagu-lagu Melayu silakan datang ke Pasar Seni Ancol, dan nikmati aransemen apik dari musisi-musisi Melayu.  Tontonan berkelas ini gratis alias tanpa bayar. 

Kemarin, artis Shena Malsiana, Alfin Habib, Eri Suzan, Nong Niken, Takaeda, dan Darmansyah, masih terus latihan memadu vocal dan musiknya. Itu tampak dari Video yang diterima TILIK.ID di bawah. 

Konser Tributr to Chrisye Legend of Love ini sangat menarik. Genre pop yang digandrungi oleh kalangan muda diaransemen dengan sentuhan musik melayu. Tidak banyak barubah namun manampilkan nuansa baru.

Pendiri Gita Cinta Production, Geisz Chalifah, jauh-jauh hari sudah menjelaskan akan ada konser musik berkelas yang dipersembahkan oleh production house. Yaitu konser mengenang legenda musik pop remaja Chrisye. 

Geisz  bahkan sudah menulis dua artikel tentang konser mengenang Chrisye ini. “Dibantu pendukung acara dari Jakarta Melayu Festival, inilah konser musik yang ditunggu-tunggu. Kita kolaborasikan dua warna musik menjadi apik,” kata Geisz.

Mantan aktivis HMI di Jakarta ini mengatakan, konser mengenang Chrisye sangat ditunggu-tunggu. Para penikmat musik pop di era 80-an seperti akan bernostalgia di Ancol besok malam.

Tidak salah Geisz membuat konser musik di Ancol. Selain memang acara musik ini sudah dinanti-nanti, juga dia berkepentingan memajukan  Taman Impian Jaya Ancol sebagai sarana hiburan untuk berbagai kalangan.

“Ancol membuka pintu untuk bekerjasama dengan siapa saja.  Untuk hiburan dan sosial, manajemen Ancol terbuka bekerjasama. Itulah sebabnya konser ini kita gelar di Pasar Seni Ancol,” kata Geisz. (lma)

Video Shena Malsiana latihan vocal jelang konser di Pasar Seni Ancol:

Konser Anak Rusun Segera Digelar

Sebelumnya

Saksikan Pentas Musik Klasik di Area Terbuka Monas Malam Ini, Gratis

Berikutnya

KOMENTAR ANDA