Prabowo: Apakah Kalian Merasakan Keadilan?
Kampanye Prabowo di Lapangan Karebosi Makassar, Ahad (24/3).
KOMENTAR

TILIK.ID, Makassar - Kampanye  calon presiden nomor 02 Prabowo Subianto hari ini mengambil dua tempat di Indonesia Timur. Pertama di Manado Sulawesi Utara dan di Makassar, Sulawesi Selatan.

Pagi di Manado, setelah itu Prabowo terbang ke Makassar dan tiba di Lapangan Karebosi pada pukul 15.30 WIT.  Prabowo masuk ke lapangan Kerebosi dengan menggunakan kendaraan dengan sunroof. Di sanalah Prabowo menyapa pendukung dan relawannya. 

Memulai kampanyenya, Prabowo bertanya apakah saudara-saudara sudah merasakan keadilan di Indonesia? Massa pun menjawab tidak.

“Masalahnya karena kekayaan Indonesia tidak di tangan rakyat Indonesia. Yang menguasai kekayaan Indonesia hanya segelintir orang saja,” kata Prabowo.

 Dia pun berjanji jika rakyat Indonesia memberi kepercayaan dalam pemilu presiden mendatang, akan mengembalikan kekayaan Indonesia pada rakyat Indonesia.
 
“Dalam koalisi Indonesia Adil Makmur, perjuangan kami adalah agar kekayaan itu kembali ke tangan rakyat Indonesia. Itu tekad saya, itu tekad Sandiaga Uno,” sambungnya. 

Tak henti-hentinya massa yang datang dari berbagai kabupaten di Sulawesi Selatan itu meneriakkan nama Prabowo.  “Prabowo menang Indonesia menang!! Hidup Prabowo.. Probowo Presiden..!!!” seru  massa bergantian.

Usai berorasi, Prabowo turun panggung kemudian menaiki kendaraan untuk mendekati rakyat. Menyalami dari atas sunprof kendaraannya. 

Besok, Prabowo dijadwalkan kampanye di Lonbok  Nusa Tenggara Barat. Di sana, Prabowo juga akan berorasi di hadapan ribuan rakyat NTB.  (lms)

Soal Surat Suara yang Dibakar di Papua, Bawaslu Tunggu Laporan dari Bawah

Sebelumnya

Publik Berhak Mendapatkan Akses Form C1

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Politik