Sandi Tiada Henti Blusukan di Jawa Tengah
Sandiaga menyapa masyarakat Klaten Jawa Tengah, Sabtu (23/3).
KOMENTAR

TILIK.ID, Jakarta — Calon Wakil Presiden nomor 02 Sandiaga Salahuddin Uno terus turun ke tengah-tengah masyarakat. Sejak kemarin, Sandi merambah Yigyakarta, dan hari ini mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat Klaten, Jawa Tengah.

Di Klaten, Ribuan pengusaha muda dan emak-emak menyambut Sandi dengan penuh semangat. Selain ingin melihat dari dekat sosok muda calon wakil presiden ini, mereka juga ingin mendengar apa komitmen Sandiaga jika kelah memimpin negara ini bersama Prabowo Subianto.

“Luar biasa antusiasme masyarakat dan para pengusaha muda di Klaten, Jawa Tengah. Semua optimis dalam menyambut ekonomi Indonesia yang lebih baik lagi ke depan,” kata Sandiaga menanggapi antusiasnya sambutan masyarakat Klaten, Jawa Tengah itu.

Sandi mengatakan, di bawah kepemimpinan Prabowo-Sandi, kami akan berkolaborasi antara pemerintah, masyarakat dan dunia usaha agar dapat membawa bangsa kita pada kemandirian ekonomi bangsa, dengan membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya serta dapat menghadirkan harga-harga bahan pokok yang stabil dan terjangkau.

“Terima kasih atas semangat yang luar biasa ini, sekarang saatnya saya bergegas menuju Sukoharjo untuk bertemu dan menyerap aspirasi dari seluruh masyarakat di sana,” katanya. (lms)

Soal Surat Suara yang Dibakar di Papua, Bawaslu Tunggu Laporan dari Bawah

Sebelumnya

Publik Berhak Mendapatkan Akses Form C1

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Politik