Anies Manjat Pohon Duku di CBC, Ajak Tahun Depan Panen Lagi
Anies Baswedan manjat pohon duku di CBC.
KOMENTAR

TILIK.ID, Jakarta — Ada  hal menarik yang kurang terekpose dari kegiatan Gubernur DKI Jakarta. Yaitu memanjat pohon duku di Cagar Buah Condet (CBC) Jakarta. Anies memang berkunjung ke daerah itu untuk menjau. Ternyata ada panen duku dan salak di kebun milik prmprov DKI Jakarta itu. 

Anies pun ikut memanjat dan memetik buat duku. Beberapa tangkai kemudian diambilnya bersama seorang penjaga kebun di sana.

“Alhamdulillah, pagi tadi kita panen duku dan salak di Cagar Buah Condet. Pohon duku yg saya panjat ini diperkirakan usianya lebih dari 100 tahun dan begitu juga dengan salak,” kata Anies seperti jug yang disampaikan di laman medsosnya, Kamis. 

Dikatakan,     ini dapat menjadi sebuah wahana pembelajaran dan rekreasi, tidak hanya sebagai wilayah pelestarian, lahannya sekitar 3 hektar. Jadi ini kekayaan khas DKI Jakarta yang ingin kita lestarikan dan kembangkan.⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
Ke depannya, kata Anies,  kami merencanakan agar warga Jakarta bisa lebih banyak memanfaatkan fasilitas CBC ini sebagai ruang interaksi antar warga. 

“Dan tahun depan InsyaAllah, rame-rame kita panen lagi duku dan salak,” pungkasnya. (lms)

Ini Pesan Keadilan Anies Baswedan lewat Konser Jakarta Melayu Festival

Sebelumnya

Jadi Irup Upacara di Pulau Reklamasi, Anies Ingatkan Keberagaman Jakarta

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Jabodetabek