Sandi Terharu Sambutan Warga Bima, Seorang Menitipkan Uang Istrinya buat Pemenangan
Sandiaga “Diserbu” warga saat tiba di Bima, NTB, Rabu (13/3). Saksikan videonya di bawah berita.
KOMENTAR

TILIK.ID, Bima — Sandiaga Uno merasa terharu melihat sambutan warga Bima Nusa Tenggara Barat (NTB) menyambut kedatantangannya, Rabu (13/3).  Sandi  menyampaikan rasa harunya di akun medsosnya. Sandi melengkapi postingannya dengan video singkat.
 
“Terharu melihat antusias masyarakat Bima, NTB yang datang untuk menyambut kedatangan saya. Tak hanya sambutan yang sangat luar biasa, sayapun mendapat sumbangan dari Bu Eni Purwanti yang dititipkan pada suaminya. Saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya untuk masyarakat Bima,” kata Sandi, sejam yang lalu.

Sandi pun berjanji jika terpilih tidak akan menyia-nyiakan harapan masyarakat Bima dan rakyat Indonesia seluruhnya. Sandi akan fokus membantu ekonomi UMKM, kesejahteraan rakyat kecil dan penyediaa  lapangan kerja.  

  “Insya Allah, kami, Prabowo-Sandi akan terus amanah dalam memperjuangkan harapan masyarakat yakni ekonomi yang lebih baik, harga-harga yang lebih stabil dan terjangkau serta lapangan kerja yang terbuka luas yang diutamakan untuk rakyat Indonesia, bukan tenaga kerja asing,” paparnya. (lms)

Praktisi Hukum Ini Khawatir Pemerintah Mensponsori Kebencian pada Sesama

Sebelumnya

Pidato Joko Widodo, Antara Realita dan Idealita

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Politik