Video Prabowo Disambut Pendukungnya di Masjid Agung Bandung
Capres Prabowo Subianto di Masjid Agung Bandung, Jumat (8/3). Saksikan videonya di akhir berita.
KOMENTAR

TILIK.ID, Bandung — Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto shalat Jumat di Masjid Agung Bandung siang tadi (8/3).. Ratusan warg menyambut dan mengelu-elukan capres yang berpasangan Sandiaga Uno ini. 
 
 Jumat hari ini memang Prabowo akan sosialisasi pencapresannya di Kota Kembang, Bandung. Pada kesempatan itu, Prabowo menyempatkan shalat Jumat di Masjid Agung. 
 
 Dalam video yang diperoleh TILIK.ID, Prabowo saat tiba di Masjid Agung Bandung langsung dikeburuti warga. Begitu juga saat keluar dati masjid, ratusan warga yang umumnya jamaah masjid itu mengelu-elukan Prabowo. 
 
  Saat di atas kendaraan, Prabowo pun menyambut para pendukungnya dengan berdiri dari lubang sunproof kendaraan yang ditumpanginya.
  
  “Prabowo.. Prabowo.. Prabowo..!!!” Demikian yel yel  warga mengelu-elukan mantan Danjen Kopassus ini. 
  
  Yel yel warga terus dikumandangkan. Senentara Prabowo yang berdiri dan mengenakan baju safari kren serta berkopiah itu menyambut dukungan kepadanya dengan menyatukan dua  telapak tangan di dadanya. 
  
  Prabowo akan pidato kebangsaan di Kampus  Universitas Kebangsaan Republik Indonesia (UKRI) dengan format stadium general. UKRI. Kampus  yang terletak di kawasan Lengkong, Bandung,  itu adalah universitas yang didirkan Prabowo.
  
  Sebenarnya, jadwal pidato kebangsaan Probowo adalah pada Kamis kemarin, namun karena banyak hambatan yang sengaja diciptakan oleh pihak lain, agenda itu dimundurkan pada Jumat ini.  (lms)

Ini Alasan Prabowo Sandi Maju ke MK

Sebelumnya

Terkait Aksi Damai, Sekber Satgas Jakarta Raya Keluarkan Himbauan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Politik