Ini Kata Anies Saat Bersama Istri Membezuk Ibu Ani Yudhoyono
Dari kiri, Susilo Bambang Yudhoyono, Anies Baswedan dan Fery Farhati saat membezuk Ibu Ani Yudhoyono di Singapura, Jumat (1/3/2019).
KOMENTAR

TILIK.ID, Jakarta — Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Isttri, Fery Farhati, baru berkesempatan membezuk Ibu Kristiani Herrawati atau Ibu Ani Yudhoyono yang menjalani perawatan internsif di Singapura, Jumat (1/3/2019). 

Ani Yudhoyono dirawat di National University Hospital Singapura sejak awal Februari lalu. Prabowo, Jokowi, dan sejumlah pejabat tingggi serta politisi menjenguk Ibu Ani. 

Anies Baswedan hari ini berkesempatan hadir untuk mendoakan kesehatan Ibu Ani Yudhoyono.  Saat datang, mantan Mendikbud di Kabinet Pemerinyahan Jokowi-JK itu diterima Susilo Bambang Yudhoyono. 

Anies pada akun medsosnya menulis status tentang pertemuannya dengan SBY dan kehadirannya bersama istri membezuk Ibu Ani.

“Menyimak penuturan Pak SBY tentang proses penyembuhan yang sedang dijalani oleh Ibu Ani. Proses penyembuhan yang sedang dijalani bukanlah ringan. Sebuah cobaan yang datang tak diduga,” kata Anies d laman medsosnya. ⁣

“Siang ini, bersama @fery.farhati menjenguk di National University Hospital, di Singapura,” tambahnya.⁣

Anies dan istri pun mendoakan kesembuhan first lady ke-6 itu. “Doa kami semua, semoga dimudahkanNya proses penyembuhan Ibu Ani dan biidznilah Beliau bisa pulih kembali seperti semula, bisa beraktifitas bersama keluarga dan masyarakat.” 

“Dan semoga Pak SBY sekeluarga diberikan kekuatan dan kesehatan agar bisa terus mendampingi dlm proses penyembuhan ini,” pungkasnya. (lms)⁣

Tragedi 21-22 Mei Tidak Bisa Didiamkan, MER-C akan Bawa ke Mahkamah Internasional

Sebelumnya

AJI Indonesia Minta Pemerintah Cabut Pembatasan Akses Medsos

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Nasional