Presiden Jenguk Ani Yudhoyono di Singapura
Presiden Disambut Hatta Rajasa di RS Nasional University, Kamis (21/2/2019).
KOMENTAR

TILIK.ID, Singapura — Presiden Joko Widodo menjenguk mantan Ibu Negara, Kristiani Herrawati Yudhoyono, di Rumah Sakit National University Singapura, Kamis. Ia berada di rumah sakit itu sekitar 30 menit dan diterima langsung Presiden keenam Indonesia, Susilo Yudhoyono, putranya, Agus H Yudhoyono, menantunya, Annisa Pohan, dan besannya, Hatta Rajasa.

Pada saat itu, Jokowi yang  datang langsung ke Singapura bersama Ibu Negara Iriani dan putra bungunya, Kaesang Pangarep, menyampaikan harapannya agar mantan ibu negara Indonesia itu lekas pulih seperti sedia kala. 

Dalam kunjungan singkat itu, Jokowi juga diperkenalkan dengan tim kedokteran yang menangani Ani Yudhoyono selama perawatan di Singapura.

Jokowi tiba sekitar pukul 16.50 waktu Singapura, bersama Ibu Negara, Iriana Jokowi, dan langsung disambut  Hatta Rajasa dan Agus Yudhoyono.

Ani Yudhoyono, dirawat di National University Hospital Singapura sejak 2 Februari 2019, setelah didiagnosis mengidap kanker darah dan perawatan di sana itu atas rekomendasi tim dokter kepresidenan Indonesia.

Sementara itu, sejumlah pejabat dan mantan pejabat turut menjenguk Ani Yudhoyono pada hari ini, di antaranya politisi PAN, Zulkifli Hasan dan Asman Abnur, mantan Gubernur Jakarta, Sutiyoso, dan mantan Menteri Luar Negeri, Marty Matalegawa.    

Pekan lalu, Prabowo Subianto juga menjenguk Ibu Ani. Prabowo juga diterima SBY, Agus Harinurti, dan sejumlah petinggi Partai Demokrat seperti Ferdinand Huataean dan Hinca Panjaitan. (ynm/lms/are)

AROPI Gugat Lagi Pasal yang Mengancam Hak Warga untuk Tahu Lebih Cepat Hasil Pemilu

Sebelumnya

Pembekuan Boeing 737 Max 8 Mungkin Diperpanjang

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Nasional