Video Ketika Sandi Mendengar Keluhan Petani Brebes Jawa Tengah
Samdiaga menerima keluhan petani yang bernama Subhan di Desa Krasak Brebes Jateng, Senin (11/2/2019). Saksikan videonya di akhir berita.
KOMENTAR

TILIK.ID, Brebes — Sandiaga Salahuddin Uno sepanjang Senin kemarin kembali menyapa  warga dan petani di Jawa Tengah, salah satunya di Brebes. Video yang diterima TILIK.ID memperlihatkan unek-unek seorang petani dan memeluk Sandiaga. 

Usai menerima keluhan petani, Sandiaga didampingi Sudirman Said menyampaikan komitmennya 

“Ini yang membuat kami prihatin, karena itu pemerintah harus hadir. Di bawah Prabowo-Sandi lima tahun kedepan kita akan menciptakan lapangan kerja seluas-luasnya. Mestabilkan harga-harga dan memastikan kesejahteraan petani,” kata Sandi. 

Usai acara, Sandi mengatakan, trenyuh hati ini ketika mendengar keluhan dari Pak Subhan seorang petani bawang yang hingga menahan air matanya saat kami berdialog di Desa Krasak, Brebes, Jawa Tengah.

Hampir setiap daerah yang menjadi lumbung pangan nasional mengeluhkan hal yang sama yaitu kurangnya perhatian seperti kebijakan impor yang dilakukan saat ini.

“Ini yang harus diubah ke depan, petani-petani kita harus mendapatkan dukungan agar apa yang mereka tanam bisa membawa keberkahan bagi bangsa ini bukan malah menjadi beban hidup bagi para petani,” katanya.

“Di bawah kepemimpinan Prabowo-Sandi, petani tidak akan lagi nundur bawang tukule utang (menanam bawang, panennya utang).”  (cil)

Video keluhan petani di Desa Krasak Brebes Jawa Tengah, Senin pagi (11/2/2019): 

Cawapres Sandiaga Uno: Surabaya YES, Pecah!!!

Sebelumnya

Debat Capres Hendaknya Penuh Improvisasi dan Kreasi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Politik