Sandi Makin Yakin Indonesia Bisa Lebih Baik
Sandiaga di Tegal, Jawa Tengah, Senin (11/2).
KOMENTAR

TILIK.ID, Jakarta — Calon Wakil Presiden nomor 02 Sandiaga Uno kembali menyembangi Jawa Tengah. Tadi pagi ke Brebes, dan malam tadi menemui masyarakat Tagal. Warga yang menghadiri acara Sandi terutama emak-emak dan kalangan millenial.

“Luar biasa semangat dan antusiasme dari para milenial dan emak-emak di Tegal, walau sudah malam hari mereka masih fokus dalam berdialog, bertukar pikiran demi perubahan bangsa Indonesia menjadi lebih baik,” kata Sandiaga usai berjumpa dengan massa di Tegal. 

Dia mengatakan,  “Ini seperti tambahan energi bagi saya dan Pak @prabowo dalam menyerap menyerap aspirasi dari seluruh elemen mansyarakat.”

Setelah berkeliling berbagai daerah di Jawa Tengah hari ini, Sandi mengaku  semakin yakin bahwa bangsa kita mampu menjadi bangsa yang mandiri. Tegal merupakan suatu daerah yang kaya akan sumber daya alam, laut dan subur tanahnya. 

Ini adalah peluang bagi para milenial dalam mengelola kekayaan ini, sudah saatnya para milenial ikut berperan dalam perbaikan ekonomi Indonesia ke depan.

“Saya dan Pak @prabowo fokus dalam meningkatkan perekonomian bangsa. Melalui gerak penciptaan lapangan kerja OK OCE, millenial hingga emak-emak bisa memulai dan mengembangkan usahanya,” ujarnya.

Prabowo-Sandi akan membuka lapangan kerja seluas-luasnya bagi putra-putri bangsa, serta menghadirkan harga-harga kebutuhan pokok yang stabil dan terjangkau bagi seluruh mansyarakat Indonesia. (lms)

Fahri Hamzah: Masalah Menumpuk di Karpet Istana

Sebelumnya

PKB Sukses di Pemilu, Muhaimin Terpilih Lagi di Muktamar Bali

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Politik