Turnamen Golf KAHMI Pagi Besok Dibuka Wapres
KOMENTAR

TILIK.ID, Jakarta — Majelis Nasional Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) basok pagi (9/2) menggelar turnamen golf di Tigaraksa Golf Residence Tangerang. Turnamen golf KAHMI kerjasama dengan FORHATI itu akan dibuka HM Jusuf Kalla. 
 
 Menurut jadwal dari  panitia, registra peserta dimulai pukul 05.30 sampai 6.45 WIB. Kemudian Tee Off pada pukul 07.00 WIB. Wapres Jusuf Kalla akan melalukan Shot Gun. 
 
 Turnamen Golf MN KAHMI ini diikuti oleh 130-an peserta dari berbagai instansi, klub-klun golf se Jabodetabek, dan dan individu-individu. 
 
 Sedangkan undangan, selain dari pengurus KAHMI, juga pihak sponsored dan supported  yang telah berpartisipasi pada kegiatan ini. 
 
 Ketua Panitia Golf KAHMI, Nasir Biasane, menyatakan Turnamen Golf KAHMI-FORHATI  siap dilaksanan dengan shot gun  Wapres Jusuf Kalla.  Juga menyampaikan terima kasih atas dukungan sehingga turnamen golf ini insya Allah sukses. 
 
 “Atas nama KAHMI kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Wapres  HM Jusuf Kalla dan kepada semua pihak yang telah membantu baik moril maupun materil,” kata Nasir Biasane, Jumat (8/2/2019). 
 
 Dikatakan, turnamen ini disediakan doorprize dan hadiah langsung seperti telepon seluler, lemari es, televisi, dan lainnya.  (lms)

Hasil Pertandingan 8 Besar Tunggal Putra Tenis ATP World Tour 500

Sebelumnya

Batal, Uji Coba Mobil Balap Baru F1 Williams

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Total Sport