Masalah Kesehatan, Pelatih PSM Mundur dan Diganti Eks Pelatih PSV Eindhoven
Pelatih baru PSM Makassar Darije Kalezic
KOMENTAR

TILIK.ID, Makassar — Manajemen PT Persaudaraan Sepak Bola Makassar (PT PSM) yang menaungi tim Juku Eja secara resmi memperkenalkan Darije Kalezic sebagai pelatih baru tim tersebut, di Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu malam.

CEO PT PSM Munafri Arifuddin mengatakan ada beberapa kendala kecil yang membuat manajemen baru bisa memperkenalkan pelatih anyar PSM tersebut.

“Setelah beberapa kendala kita lalui, alhamdulillah malam ini, pelatih PSM sudah ada bersama kita,” katanya.

Munafri mengatakan kedatangan mantan pelatih PSV Eindhoven U-21kelahiran Swiss itu menjadi harapan bagi manajemen dan suporter untuk bisa menggapai gelar juara di kompetisi musim ini.

“Semoga pelatih baru PSM ini bisa membawa tim Juku Eja berjaya di kompetisi nanti,” ujarnya.

Sebelum perkenalan pelatih, Munafri Arifuddin lebih dulu menjelaskan beberapa hal, di antaranya pertama pihaknya tidak pernah menolak atau ditolak oleh pelatih sebelumya, Robert Rene Alberts.

Menurut dia, Pelatih asal Belanda itu memang memilih mundur karena persoalan kesehatan. Selanjutnya manajemen mencari beberapa alternatif dan telah mengerucut di beberapa nama pelatih asing.

“Saya sudah bicara dan ‘deal’ dengan pelatih ini (Darije Kalezic). Mengapa baru diperkenalkan, karena sempat ada kemungkinan untuk kembali bersama Robert Alberts yang katanya mulai pulih. Tapi, setelah menunggu perkembangan, Robert Rene Alberts memastikan tidak bisa kembali karena memilih untuk fokus penyembuhan,” ujarnya. (abk/lma/an)

Ketua Umum Tersangka, PSSI Klarifikasi Status Hukum Joko Driyono

Sebelumnya

Mantan Pelatih Real Madrid Lopetegui Buka Diri Tangani Club Inggris

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Sepakbola