Ustadz Arifin Ilham Kembali ke Indonesia
Ustadz Arifin Ilham
KOMENTAR

TILIK.ID, Pulau Pinang — Pendakwah dan Pimpinan Majelis Az-Zikra Sentul Bogor KH Muhammad Arifin Ilham beserta rombongan meninggalkan Negara Bagian Pulau Pinang Malaysia untuk kembali ke Indonesia, Kamis pagi. Rombongan berangkat mengendarai mobil dari tempat-nya istirahat di Apartemen Mansion One George Town pukul 07.30 waktu setempat menuju Bandar Udara Department of Civil Aviation (DCA) Pulau Pinang Kementerian Transportasi Malaysia.

Mereka tidak ke Bandar Udara Internasional Pulau Pinang karena tidak menggunakan pesawat komersial namun menumpang pesawat jet pribadi milik seorang pengusaha yang hingga kini identitas-nya masih dirahasiakan.

Rombongan KH Muhammad Arifin Ilham sebanyak 11 orang terdiri dari tiga orang istri, seorang putri dari istri kedua, tiga keponakan dan sejumlah pendamping termasuk asisten-nya, yakni Ustadz Mohamad Abdul Syukur.

Pesawat tersebut take off dari DCA Pulau Pinang pukul 09.00 waktu setempat dan dijadwalkan tiba di Bandar Udara Halim Perdana Kusumah Jakarta pukul 10.00 waktu setempat.

Seperti hari-hari biasa, Kamis dini hari KH Muhammad Arifin Ilham dan empat pendampingnya menyempatkan diri sholat subuh berjamaah di Masjid Jamik Al-Munawar Jalan Kelewai George Town.

Seorang jamaah masjid dari Palestina pada kesempatan tersebut memberikan kenang-kenangan miniatur kubah masjid kepada Ustadz Arifin Ilham.

Ikut mendampingi dari KJRI Pulau Pinang Liason Officer Polri Kompol Danu Agus Purnomo dan staf lokal Andre.

Rencananya pada Selasa (12/2) Ustadz Arifin Ilham akan kembali melakukan kontrol di Rumah Sakir Gleneagles. (ags/lns/an)

Nama Anies Dicatut sebagai Penulis, Ternyata Punya Azwar Siregar

Sebelumnya

Ini Daerah-Daerah yang Terdampak Getaran Gempa Banggai Kepulauan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel News