Video Seorang Ibu Merengek Minta Selfie dengan Sandi Viral di Medsos
Seorang Ibu pendukung merengek minta Selfie dengan Sandiaga Uno di Sumedang Jawa Barat
KOMENTAR

TILIK.ID, Jakarta — Dukungan emak-emak untuk pasangan calon presiden nomor 02 tak surut. Di mana pun Sandiaga datangi emak-emak hadir untuk bertemu cawapres idolanya itu.

Itu terbukti saar Sandiaga usai makan siang di RM Sukahati dan Deklarasi Gemakopin di Sumedang, Rabu (23/1), ratusan emak-emak mengelu-elukan Sandiaga Uno. 

Yang menarik, Sandi sudah di atas mobil, seorang pendukungnya meminta untuk berfoto bersama. Sandi pun melayaninya berselfie. Sekali jepret, ibu itu merengek lagi untuk selfie. 

“Sekali lagi pak yang beneran,” kata ibu muda kira-kira usia di bawah 40 tahun itu.  

Sandi pun mengulanginya. Jepret sekali lagi, sang ibu belum puas. Dia minta sekali lagi. 

“Sekali lagi pak sekali lagi,” katanya sambil menempel di pintu kendaraan yang ditumpangi Sandiaga.

Moment itu direkan oleh pengawal Sandi. Oleh Sandiaga video itu diunggah di akun Instagramnya @sandiuno. Hanya dalam beberapa saat ratusan ribu netizen memberikan like nya.

Sampai sore ini video itu sudah ditonton 400 ribu lebih pengguna Instagram. Sedangkan sampai magrb tadi, sudah ada 8000 an komentar. TILIK.ID ikut menayangkan video itu di akhir berita ini.

“Moment seperti ini yang membuat saya dan Pak @prabowo terus bersemangat untuk memperjuangkan harapan para ibu-ibu, emak-emak di seluruh Indonesia yakni harga-harga yang lebih stabil dan terjangkau,” katanya.

Sayangnya, Sandi lupa menanyakan nama ibu itu lantaran terburu-buru ke agenda selanjutnya.

“Saya sampai lupa menanyakan namanya. Ada yang kenal dengan ibu ini? Sampaikan terima kasih dari saya dan Pak Prabowo kepadanya atas dukungan yang luar biasa ini,” kata Sandiaga di akun Instagramnya.

Video Sandiaga diajak seorang Ibu berfoto:


 (lms)

Fahri Hamzah: Masalah Menumpuk di Karpet Istana

Sebelumnya

PKB Sukses di Pemilu, Muhaimin Terpilih Lagi di Muktamar Bali

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Politik