Video Anies Baswedan di Hari Ibu: Nak Jangan Korupsi
Captur video Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Hari Ibu
KOMENTAR

TILIK.ID, Jakarta — Sungguh apik ucapan Gubrnur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam greetingnya di Hari Ibu, 22 Desember 2018. Kalau selama ini publik menyampaikan selamat dan doa untuk kaum ibu, maka Anies justru mengajak kaum ibu untuk berpesan pada anak-anaknya. Apa itu?

“Sekarang saya mengajak ibu-ibu untuk berpesan pada anak-anaknya. Haii nak jangan korupsi. Rahim Ibumu bukan tempat untuk calon koruptor,” kata Anies Baswedan lewat video singkatnya yang beredar sejak 22 Desember 2018 itu.

Video greeting Anies itu diapresiasi oleh Kordinator Presidium Majelis Nasional Forum Alumni HMI Wati (FORHATI) Hanifah Husein FMB. Dia mengatakan pesan Gubernur kepada kaum ibu sungguh ajakan besar, mengingat korupsi sudah menjadi bahaya besar negeri ini.

“Anak-anak  adalah generasi penerus kita,    dia harapan besar bangsa ini untuk maju. Sarat utama untuk maju adalah generasi muda yang akan memegang estafeta kepemimpinan haruslah berintegritas, bersih dan jujur,” kata Hanifah Husein. 

Video  Anies Baswedan itu pun viral di medsos, di facebook, twitter dan Instagram, terlebih di applikasi chatting WhatsApp, Line dan Telegram. 

Berikut video greeting  Gubernur DKI Anies Baswedan:

AROPI Gugat Lagi Pasal yang Mengancam Hak Warga untuk Tahu Lebih Cepat Hasil Pemilu

Sebelumnya

Pembekuan Boeing 737 Max 8 Mungkin Diperpanjang

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Nasional