Jenazah Argo Dimakamkan di TPU Sirnalaya
Jimmy Heryanto alias Aa Argo, komedian yang menjadi korban tsunami Selat Sunda, Ahad malam.
KOMENTAR

TILIK.ID, Cianjur — Jenazah Heriyanto alias Argo yang lebih dikenal sebagai AA Jimmy, artis dan komedian yang menjadi korban meninggal akibat tsunami di Banten, dimakamkan di TPU Sirnalaya, Cianjur, Jawa Barat, Senin.

Sebelumnya jasad korban dishalatkan di masjid di Gang Rambutan, Kelurahan Solokpandan, Cianjur.

Terlihat sejumlah artis hadir dalam prosesi pemakaman, seperti artis Preman Pensiun Epi Kusnadar.

Pihak keluarga memilih TPU Sirnalaya di Kelurahan Sawahgede, tempat bersemayam terakhir Argo dan istri, Hati Nurilah, serta dua anaknya yang menjadi korban tsunami, saat mengisi acara di salah satu hotel di Banten.

“Saat ini jenazah istri Argo yang sudah ditemukan dalam perjalanan dari Banten ke Cianjur. Rencananya akan dimakamkan bersebelahan dengan Argo di Sirnalaya,” kata Dadang, paman Argo.

Pihak keluarga tidak menyangka kalau keponakannya menjadi korban tsunami yang menghantam hotel, tempat Argo mengisi acara.

Bahkan, pihak keluarga kesulitan untuk mendapat kabar keberadaan satu keluarga tersebut.

Namun, selang beberapa jam, pihak keluarga mendapat informasi jasad Argo, istri, dan kedua anaknya, ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, sedangkan anak bungsunya yang baru berusia dua bulan selamat bersama pengasuhnya.

“Jenazah akan dimakamkan di tempat yang sama, termasuk istri dan anak Argo. Saat ini keluarga akan fokus membesarkan anak bungsu yang selamat dari tsunami,” katanya. (af/lms/an)

Ini Catatan Geisz Chalifah tentang Konser Musik Tribute to Chrisye

Sebelumnya

Luar Biasa Konser Mengenang Musisi Chrisye

Berikutnya

KOMENTAR ANDA