PT Pembangunan Jaya Ancol Raih Dua Award
Taman Impian Jaya Ancol yang dikelola PT Pembangunan Jaya Ancol
KOMENTAR

TILIK.ID, Jakarta— Prestasi demi prestasi terus ditorehkan jajaran Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.  Tak hanya bagi eksekutif, tapi juga bagi perusahaaan daerah. 

Setelah Pemprov DKI Jakarta meraih tiga penghargaan dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang diberikan kepada Gubernur DKI Anies Baswedan pada puncak peringatan Hari Antikorupsi Sedunia, kini giliran BUMD Pemprov DKI Jakarta, PT Pembangunan Jaya Ancol, meraih prestasi membanggakan. 

Ya, PT Pembangunan Jaya Ancol medapat 2 award dari CECT Sustainability Awards 2018. Award itu adalah untuk kategori Innovation in Environmental Protection dan Trade, Service & Investment Industry. 

Menurut Bagus Prayogo yang mengelola CSR PT Pembangunan Jaya  Ancol,  prestasi ini merupakan capaian yang membanggakan. “Insya Allah akan menjadi modal untuk PT Pembangunan Jaya Ancol TBK lebih bersemangat untuk meraih prestasi yang jauh lebih baik lagi di masa depan,” kata Bagus kepada TILIK.ID, Kamis. 

Bagus pun mengungkapkan resep keberhasilan meraih award tersebut. Salah satunya kerja sama antar direksi dan Komisaris yg berjalan baik. 

“Masuknya bapak Geisz Chalifah sebagai salah satu   komisaris PJA yang konsern di bidang CSR,  membuat kami bekerja lebih terukur dan terencana,” bebernya. 

Berbagai motivasi yang diberikan terhadap pelayanan pada masyarakat sebagai wujud dari rasa tanggung jawab pada lingkungan dan kemanusiaan membuat semua ini terjadi. 

“Saya optimis PJA  akan meraih lebih banyak prestasi ke depannya,  dengan suasana yang kami miliki seperti sekarang ini,” pungkas Bagus Prayogo. 

Selain PT Pembangunan Jaya Ancol, juga mendapat penghargaan antara lain PT Telekomunikasi Indonesia (persero) Tbk PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk untuk kategori lingkungan,  PT Jasa Marga (Persero) Tbk untuk
kategori partisipasi tenaga kerja,  PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk untuk kategori Human Resources,  PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk, dan PT Astra International Tbk. 

(lms)

Membanggakan, Inovasi Anak Negeri Sampai ke Turki

Sebelumnya

Pertamina Masuki Tahap Konstruksi Proyek FSRU dan Pembangkit Listrik Jawa-1

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Ekonomi