Prabowo Subianto berdialog dengan salah satu relawan yang disebut sebagai ustad musik di Istora Senayan Jakarta, Kamis (22/11).
KOMENTAR

TILIK.ID, Jakarta— Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto hadir memberikan orasi politiknya di hadapan 3000-an relawanIstora Senayan Jakarta, Kamis sore (22/11).  Dalam orasinya Prabowo menekankan lagi posisinya bersama cawapres Sandiaga Uno, yakni menjadi alat untuk kesejahteraan rakyat.

Pernyataan Prabowo itu didasari oleh banyaknya masalah yang terjadi dalam penyelenggaraan negara dan bangsa ini. 

“Terima kasih, saya dipercaya bersama Pak Sandiaga Uno, kami menyadari, kami merasakan bahwa kami sekarang ini membawa harapan banyak rakyat Indonesia,” kata Prabowo mengawali pidato politiknya. 

Jadi, kata Prabowo, kami selalu menyatakan kami hanya alat untuk rakyat Indonesia. Kami hanya ingin bekerja sekuat tenaga untuk rakyat Indonesia. 

“Karena kita semua rakyat Indonesia merasakan ada yang tidak berea dalam  kehidupan bangsa kita ini.  Kita sudah kenyang dengan dibohongi terus,” kata Prabowo yang disambut riuh massa relawan. 

Dalam video rekaman yang diuggah TILIK.ID di channel youtube, ribuan massa  memadati Istora Senayan. Dari bagian pendaftaran menyebut ada 286 organisasi relawan dari seluruh Indonesia mengirimkan perwakilannya. 

Selain Prabowo, naik memberikan sambutan Ketua BPN Prabowo-Sandi Djoko Santoso dan Wakil Ketua BPN Rachmawati Soekarnoputri. (lms)

Akademisi Khawatir Terjadi Pembusukan Demokrasi

Sebelumnya

Sekjen Parpol Koalisi Prabowo-Sandi Datangi KPU

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Politik