Peserta Pembekalan Relawan Prabowo-Sandi Mulai Padati Istora Senayan
Massa relawan penuhi Istora Senayan Jakarta
KOMENTAR

TILIK.ID,  Jakarta— Pembekalan relawan Prabowo-Sandiaga secara nasional hari ini, Kamis (22/11) dihelat di Istora Senayan Jakarta. Para perwakilan relawan dari seluruh Indonesia pun pada mulai berdatangan di kawasan Senayan Jakarta.

Pantauan TILIK.ID sekitar pukul 12.30 WIB di Istora, para relawan sudah berangsur-angsur memasuki Istora. Kursi-kursi sudah makin dipadati. Para relawan mengenakan identitas grup-grup relawan masing-masing. Ada yang membawa bendera dan spanduk.

Istora yang berkapasitas 3000 orang itu, sudah terisi 80 persen. Sementara beberapa  Tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi juga sudah terlihat hadir. 

Wakil Ketua BPN Rachmawati Sorkarno Putri, Ferry Mursyidan Baldan, Ferry Juliantoro, tempak bersiap menyambut kedatangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. 

Sedangkan perwakilan relawan yang sudah mengisi kursi-kursi VIP antara lain Koalisi Aktivis Pendukung Prabowo-Sandi (KAPAS), Relawan PADI, Bravo 19, Barisan Emak-Emak Militan Tangerang (BEMTAK), Jarpras, GL Pro 08, dan lainnya. 

Yang menarik, ada pula spanduk besar 
bertuliskan Komunitas Alumni UI untuk Kemenangan Prabowo-Sandi terpampang di sektor barat. Tampak pula para artis dengan nama relawan Himpunan Artis Pendukung Prabowo-Sandi (HAP-Prabowo-Sandi). 

Sementara di kursi-kursi zona B, C, D, E, dan sektor 05 dan 09 sudah terlihat hampir penuh. Sambil menunggu waktu, mereka menyampaikan yel-yel khas mereka sendiri. Musik lagu Prabowo-Sandi pun melantun menunggu Prabowo dan Sandiaga Uno. (cil)

Akademisi Khawatir Terjadi Pembusukan Demokrasi

Sebelumnya

Sekjen Parpol Koalisi Prabowo-Sandi Datangi KPU

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Politik