Prabowo: “Jika Tuhan Memanggil Saya, Saya akan Pergi dengan Tersenyum”
Gamal Albinsaid (kiri) dan Prabowo Subianto
KOMENTAR

TILIK.ID, Jakarta— Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Capres-Cawapres Prabowo-Sandi, Gamal Albinsaid, menuliskan testimoni  di akun facebooknya setelah bertemu dengan Prabowo, Selasa (20/11).

Gamal terkesan dengan 
sebuah statemen Prabowo sehingga pengusaha milenial ini menarik kesimpulan betapa suci niat, betapa luhur cita, dan pasrahnya Prabowo untuk bangsa dan negara ini. 

Gamal pun menulis pengakuan Prabowo ini:  ”Jika saya sudah berhasil mengembalikan hak-hak warga negara Indonesia, kemudian Tuhan memanggil saya, saya akan pergi dengan tersenyum.” 

Kalimat Prabowo inilah yang membuat Gamal Albinsaid  menulis status di akun facebooknya.  Berikut tulisannya:

“Kemarin setelah berbagi inspirasi di Jogja, saya langsung ke Jakarta dan menuju rumah Pak Prabowo Subianto di Hambalang. Semalam kami berdiskusi berjam-jam hingga larut malam,” tulis Gamal.

Dia melanjutkan, “Selama 2 hari terakhir, saya banyak berdiskusi dengan Pak Prabowo. Kami bicara mengenai kesenjangan, kesehatan, milenial, kepemimpinan, dan konsep ekonomi ke depan.”

“Saya sangat senang ketika mendengar Pak Prabowo mengatakan ”Jika saya sudah berhasil mengembalikan hak-hak warga negara Indonesia, kemudian Tuhan memanggil saya, saya akan pergi dengan tersenyum.”

Kalimat sederhana ini, kata Gamal Albinsaid, menunjukkan kesucian niat, keluhuran cita,  dan kepasrahan mendalam.

“Teruntuk seluruh relawan, simpatisan, dan tim pemenangan Prabowo Sandi di berbagai wilayah hingga kilometer terjauh Indonesia.  Ayo periksa semua hati-hati kita dan luruskan niat kita semua,” kata Gamal.

Dikatakan, jangan ada motivasi rendahan di sana, seperti kekuasaan, jabatan, harta, maupun popularitas. Karena cinta kedudukan dan popularitas adakah nafsu yang paling lama bersemayam di hati manusia. 

“Ayo tancapkan motivasi tinggi di hati-hati kita, seperti perjuangan, dedikasi, pengabdian, dan pengorbanan. Jika kita sempurnakan niat, maka Allah akan sempurnakan pertolonganNYA,” kata Gamal.

Yakinlah! Dengan keikhlasan, kerja keras, dan gotong royong, Tuhan berwenang sepenuhnya memenangkan kita.

“Apa ada yang lebih berarti dari berjuang dengan sebaik-baik niat dan sebaik-baik cara?” pungkas Gamal Albinsaid. (lms)

Akademisi Khawatir Terjadi Pembusukan Demokrasi

Sebelumnya

Sekjen Parpol Koalisi Prabowo-Sandi Datangi KPU

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Politik