Zverev Tembus Empat Besar ATP Finals setelah Mengalahkan Isner
Alexander Zverev
KOMENTAR

TILIK.ID, London— Alexander Zverev menjadi petenis Jerman pertama yang melangkah ke empat besar ATP Finals selama 15 tahun ini ketika dia mengalahkan petenis AS John Isner 7-6(5) 6-3 di O2 Arena pada Jumat.

Petenis berusia 21 tahun itu mampu menahan set pembukaan yang berat sebelum mematahkan lawannya pada gim kedelapan dari set kedua untuk menutup permainan lewat kemenangan kedua dia di grup Gustavo Kuerten dan melangkah ke semi final menghadapi juara enam kali Roger Federer.

Zverev menjadi petenis Jerman pertama di semi final dari ajang tersebut sejak Rainer Schuettler kalah di babak empat besar dari Andre Agassi pada 2003 di Houston.

Sementara itu petenis peringkat 10 dunia Isner masih berharap bisa melangkah ke semi final meskipun kalah d dua pertandingan pertamanya.

Sebuah kemenangan langsung dan satu kemenangan bagi Djokovic nantinya akan membawa dia masuk akhir pekan.

Dalam pertandingan itu, dia mampu menyamakan lewat tiebreak pada kedudukan 5-5 lewat pengembalian pukulan forehand, namun Zverev menanggapi lewat pukulan yang luar biasa untuk meraih poin berikutnya sebelum Isner pukulan forehand dia menyangkut di net. (rtr/an/lms)

Final Indonesia Open 2019, Ganda Putri Cantik Jepang Pertahankan Gelar

Sebelumnya

Indonesia Open, Dua Ganda Putra di Partai Puncak

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Total Sport