Relawan MN FORHATI Terus Bantu Palu
Relawan FORHATI Family Center bersama aparat TNI di Petobo Palu. Relawan dipimpin Asnawi Hamid (kedua dari kiri). foto: istimewa
KOMENTAR

TILIK.ID, Palu— Majelis Nasional Forum Alumni HMI Wati (FORHATI) melalui Forhati Family Center (FFC) sejak tanggal 8 November telah berada di Palu Sulawesi Tengah untuk tugas kemanusiaan dalam program psiko soal untuk korban gempa, tsunami dan likuefaksi.           

Pada tahap pertama ini, empat relawan dikrim bersama pelengkapan dan kebutuhan program. Relawan dipimpin Team Leader Asnawi Hamid itu telah melakukan kerja-kerja kemanusiaan di lokasi-lokasi pengungsian.

Di Tondo, Petobo dan Balaroa menjadi lokasi utama garapan psiko sosial. Di Petobo, malah mereka mendapat apresiasi dari Wakil Presiden Jusuf Kalla. 

Di sela-sela tugas itu, mereka juga mensosialisasikan diri untuk berkomunikasi dengan relawan dari lembaga lain, aparat dan TNI.  

Sepertj dalam gambar, tiga dari empat relawan Forhati Family Center MN FORHATI berfoto bersama aparat TNI di kawasan Petobo Palu, Senin (12/11). (lms)

Massa Umat Islam Sudah Padati Monas

Sebelumnya

Peringatan 14 Tahun Pembunuhan Munir

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Foto