Pemeran Superhero Tangisi Kepergian Stan Lee
Stan Lee
KOMENTAR

TILIK.ID, Jakarta— Ucapan duka cita terkait wafatnya komikus Marvel Stan Lee mengalir di sosial media, terutama dari para bintang papan atas Hollywood yang memerankan karakter-karakter superhero ciptaannya.

Salah satunya datang dari aktor pemeran superhero Wolverine yakni Hugh Jackman yang menganggap kepergian Lee sebagai kehilangan sosok jenius kreatif.

“Kita telah kehilangan sosok jenius. Stan Lee merupakan sosok perintis dalam semesta superhero. Saya bangga pernah menjadi bagian kecil dari warisannya dan... membantu dalam menghidupkan salah satu karakternya,” ujar Hugh Jackman dalam akun resminya di Twitter, Selasa.

Ucapan duka cita lainnya datang dari pemeran Captain America dalam “The Avengers” yakni Chris Evans yang menyebut sosok Stan Lee tak akan pernah tergantikan.

“Tidak akan pernah ada Stan Lee lainnya. Selama beberapa dekade dia menghadirkan petualangan, hiburan, kenyamanan, kepercayaan diri, inspirasi, persahabatan dan kegembiraan baik kepada generasi tua maupun muda. Dia memancarkan cinta dan kebaikan serta meninggalkan hal luar biasa dalam banyak kehidupan. Excelsior!! tulis Evans dalam akun resminya di Twitter pada hari ini.

Tidak hanya Evans dan Jackman yang menyampaikan duka cita. Pemeran superhero kocak Deadpool yakni Ryan Reynolds juga turut berbelasungkawa atas wafatnya Stan Lee.

“Telah berpulang Stan. Terima kasih atas segalanya,” tulis Reynolds lewat akun resmi Twitter-nya.

Jeremy Renner sang pemeran Hawkeye di “The Avengers” pun turut berduka atas wafatnya Stan Lee di usia 95 tahun.

“Telah berpulang Stan Lee! Anda seorang legenda temanku,” tulis Renner juga dalam akun resmi Twitter-nya.

Komikus legendaris Stan Lee telah berpulang selamanya pada usia 95 tahun. Sosok ini dikenal sebagai pencipta berbagai superhero ikonik, seperti Spider-Man, Black Panther hingga The Avengers yang semuanya tampil dalam film layar lebar. (Ac/an/lms)

Kla Project Menjemput Kenangan 30 Tahun

Sebelumnya

Chicco Jerikho Merasa Berubah dengan Hadirnya si Buah Hati

Berikutnya

KOMENTAR ANDA