Southampton Pecat Wakil Ketua Klub
Tim Sepakbola Southampton.
KOMENTAR

TILIK.ID, London-- Southampton memecat wakil ketua Les Reed pada Kamis, dan klub menyatakan keputusan itu merupakan bagian dari upaya tim Liga Inggris (Premier League) untuk berjuang “kembali ke jalur mendapatkan hasil positif”.

The Saints berada di urutan ke-16 dalam klasemen sementara, terpaut satu poin dan dua peringkat di atas zona degradasi setelah menjalani tujuh pertandingan tanpa memetik kemenangan.

Surat kabar Inggris melaporkan bahwa manajer Mark Hughes, yang timnya hanya berhasil meraih satu kemenangan dalam 11 pertandingan liga, juga bakal dipecat jika Southampton tidak berhasil mengalahkan Watford dalam pertandingan Liga Inggris pada Sabtu.

“Southampton Football Club hari ini mengkonfirmasi telah menyetujui untuk berpisah dengan Wakil Ketua (Football), Les Reed,” kata klub dalam website-nya https://southamptonfc.com/news/2018-11-08/southampton-football-club-statement-les-reed-november-2018.

“Klub percaya saat ini adalah waktu yang tepat untuk mengambil tindakan konstruktif dan membuat perubahan yang akan memberikan dorongan dan arah baru kepada tim operasi sepak bola kami dan memungkinkan mereka untuk kembali mendapatkan hasil positif.”  (rtr/an/lms)

Neymar Jadi Tumbal Kemenangan Brazil atas Kamerun

Sebelumnya

Polandia Imbangi Portugal di Liga A UEFA Nations League

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Sepakbola