Madrid dan City Hujani Gol Lawan-Lawannya, MU Pukul Juventus 2-1
Pemain Manchester United Juan Mata (kiri) merayakan golnya saat melawan Juventus, dinihari tadi.
KOMENTAR

TILIK.ID, Jakarta— Real Madrid dan Manchester City menghujani gol lawan-lawannya di laga lanjutan fase grup Liga Champions Kamis dinihari tadi. Sementara Manchester United memukul Juventus dengan skor 2-1.
 
 Real Madrid yang bertandang markas lawan menggelontor Viktorka Plzen dengan 5 gol tampa balas. Sedangkan Manchester City melumat tamunya Shaktar Donetsk dengan hujanan 6 gol tanpa kemasukan.
 
 Gol-gol Madrid dicetak Karim Benzema pada menit ke 21 dan 37, Casemiro menit ke-23, Gareth Bale pada menit ke 40 dan Toni Kroos pada 67 babak kedua.
 
 Sedangkan gol-gol anak asuh Pep Giordiola yang menggelontor Shaktar Donetsk dicetak oleh David Silva di menit ke-13, Gabriel Jesus membuat hattrick  pada menit 24, 72, dan 90, lalu Raheem Sterling pada menit 49, kemudian Riyad Mahrez di menit 84. 
 
 Manchester United yang bertandang ke Turin, markas Juventus, menang beruntung oleh gol bunuh diri Leonardo Benucci saat kedudukan 1-1 di menit ke-90.  
 
 Di babak pertama tidak ada gol tercipta. yang ada hanya kartu kuning buat Nemanja Vidic. Di babak kedua, gol Christiani Ronaldo dari Juventus membuka skor 1-0 di menit ke-65. 
 
 Parmainan menjadi alot setelah gol mantan pemain Manchester United dan Real Madrid itu.  Lima kartu kuning keluar dari wasit Ovidiu Otegan dari Rumania. 
 
 Manchester United membalas lewat Juan Mata empat menit jelang waktu normal berakhir.  Kedudukan 1-1 seperti menjadi skor akhir laga. 
 
 Namun gol bunuh diri dari Leonardo Benucci di menit 90 mengantarkan anak Asuh Jose Mourinho itu memenangi laga atas peringkat 1 klasemen Liga Italia itu. (cil)

Rohit Chand Tak Menyangka Terpilih Pemain Terbaik Liga Indonesia

Sebelumnya

Real Madrid Mulai Konsisten, Kini Posisi 4 Klasemen

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Sepakbola