Lieus Puji Keberanian Sandi Ikut Marines Run Under Fire di HUT 37 Korps Marinir
Sandiaga Salahuddin Uno
KOMENTAR

TILIK.ID, Jakarta-- Anggota Badan Pemenangan Nasional (BPN) capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno, Lieus Sungkharisma, memuji Sandiaga yang ingin berpartisipasi dalam lomba lari Marines Run Under Fire 2018.

Lomba lari Marines Run Under Fire 2018 yang bakal berlangsung pada Minggu (18/11) di Lapangan Tembak Soepramono Karangpilang, Surabaya ini, digelar dalam rangka memperingati HUT ke-73 Korps Marinir.

“Keberanian Bang Sandi layak kita apresiasi. Semangatnya untuk hidup sehat dan berani memenuhi panggilan Marinir bisa menjadi inspirasi generasi milenial,” kata Lieus di Jakarta, Senin.

Lieus mengungkapkan, keikutsertaan Sandiaga dalam lomba lari itu semata-mata untuk membangkitkan semangat bela negara dan memupuk jiwa kepahlawanan, terutama pada generasi muda agar cinta tanah air Indonesia. Ia menyebut, partisipasi Sandi tidak ada kaitannya dengan Pilpres 2019.

Karenanya, ketua pelaksana harian Rumah Aspirasi Prabowo-Sandi ini mengajak semua pihak, untuk berpartisipasi dan mendukung kegiatan lomba lari tersebut.

“Biar perlombaan lari ini lebih menarik lagi, saya akan ajak Ketua Tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf, Bang Erick Thohir untuk ikut. Kalau perlu nanti AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) akan saya ajak juga. Termasuk motivator, Andre Wongso,” kata Lieus.

Marines Run Under Fire 2018 ini merupakan lomba lari untuk menguji adrenalin para runner sejati. Sensasi luar biasa bakal disajikan dalam lomba ini, karena para pelari tidak hanya menyelesaikan jarak tempuh 5 Km dan 10 Kilometer, tetapi juga diharuskan melewati rute menantang dan berlari layaknya seorang tentara mengejar musuh di bawah desingan peluru.

Untuk informasi, pendaftaran dan syarat-syarat lomba lari Marines Run Under Fire 2018, dapat dilihat di website resminya www.marinesrun.com.

“Insya Allah saya akan ikut. Kalau Marinir memanggil, saya siap memenuhi tantangan ini. Seru juga ya, lari sambil ditembaki,” kata Sandiaga kepada wartawan beberapa hari lalu ketika ditanya soal keinginannya untuk berpartisipasi di lomba lari tersebut.

“Marines Run Under Fire ini akan jadi pengalaman yang menegangkan sekaligus tak terlupakan buat para pelari. Saya mengajak para para pelari milenial untuk berpartisipasi di acara seru ini,” katanya. (sa/an/lms)

Kamis Subuh, Simeulue Aceh Kembali Diguncang Gempa Susulan 4.1 SR

Sebelumnya

Gempa Guncang Kaur dan Simeulue Aceh

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel News