HUT 52  KAHMI Beri Penghargaan kepada Tokoh Muda Inspiratif
KOMENTAR

TILIK.ID, Jakarta— Majelis Nasional Korps Alumni HMI (KAHMI) memberikan penghargaan tertinggi kepada tokoh inspiratif, yang telah menunjukkan prestasi dan dedikasi pada bidang profesi masing-masing. 

Pertimbangan lain adalah atensi dan peran-peran kontributif para tokoh dimaksud, baik dalam memajukan bidang profesi yang ditekuninya, maupun dalam berbagai aktivitas sosial   kemasyarakatan. 

Para tokoh yang  penerima penghargaan  adalah dr Jose Rizal di  bidang advocasi kemanusiaan, Taufiq Ismail  di bidang Seniman/Budayawan, Prof Firmanzah di bidang keilmuan, dan Bahlil Lahadalia di bidang pengusaha muda.

Demikian Sekjen MN KAHMI Manimbang Kahariady  saat ditemui  di sela-sela persiapan dan gladi resik di Gedung Nusantara MPR RI, Kamis (20/9/2018).

 Dikatakan, pemberian penghargaan dimaksud, selain  sebagai apresiasi yang tinggi dari Majelis Nasional KAHMI, juga sebagai bagian dari pemberian spirit dan memotivasi para anggota KAHMI.
 
“Tak haanya spirit bagi anggota KAHMI , tapi juga  diberikan kepada masyarakat luas untuk terus berkarya, mengukir prestasi gemilang, untuk lebih meningkatkan peran-peran kontributif dan kualitatif dalam pembangunan bangsa,” katanya. 

Dikatakan, Hasrat dan motivasi untuk berprestasi dalam berbagai profesi dan lapangan pengabdian, harus terus  digelorakan. Hal ini penting, tidak hanya untuk membangun optimisme, tapi  juga untuk  penguatan integritas diri.

“Kedepannya kita berharap lebih banyak  lagi tokoh-tokoh  muda yang mendapat penghargaan karena prestasinya,” kata Manimbang.

Puncak acara HUT ke-52 KAHMI  akan dihadiri sekitar 1.500 Undangan, yang terdiri dari para pejabat negara dan tokoh nasional, serta alumni HMI yang berkiprah di legislatif, eksekutif dan diberbagai lapangan pengabdian,      profesi, dan pengurus Majelis Wilayah  KAHMI se-Indonesia. 

Puncak HUT yang mengambil tema Bersatu Untuk Maju akan diisi Sambutan Ketua MPR RI , Zulkifli Hasan,  Pidato HUT, Kahmi ke-52 oleh Kordinator Presidium MN KAHMI  Prof.Dr.Siti Zuhro dan Keynote Speaker/Orasi Kebangsaan oleh Prof. Dr. Dien Syamsudin.

Acara juga diisi tayangan  video klip atensi dan agenda aksi Peduli Lombok. (lms)

Gedung Parlemen pun Harus Steril dari Aksi Intelijen

Sebelumnya

Apa Iya Kata Bamsoet Jokowi Sudah Peenuhi Kedaulatan Pangan?

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Nasional