Emmy Awards di AS Sepi Pemirsa
KOMENTAR

TILIK.ID, Jakarta- Pemirsa televisi Amerika Serikat untuk acara Emmy Awards merosot sekitar 11 persen ke titik terendah sepanjang waktu, menurut data peringkat Nielsen pada Selasa, hanya menarik 10,2 juta pemirsa Amerika.

Tahun lalu, upacara Emmy Awards, merayakan acara televisi terbaik, ditonton oleh 11,4 juta pemirsa AS, yang menyamai rekor terendah sebelumnya, pada 2016.

Emmy Awards, disiarkan langsung oleh NBC pada Senin waktu setempat, menyerahkan hadiah utama mereka untuk acara TV kabel dan streaming, masing-masing untuk "Game of Thrones" dari HBO dan "The Marvelous Mrs Maisel" dari Amazon sebagai serial drama dan komedi seri terbaik. Netflix dan HBO sama-sama memperoleh penghargaan terbanyak, masing-masing 23.

Acara yang dibawakan oleh komedian "Saturday Night Live" Michael Che dan Colin Jost itu, mendapat "jempol terbalik" dari pemirsa dan kritikus televisi karena lelucon yang lemah dan kurangnya energi.

Los Angeles Times menyebut acara itu "suram," sementara National Public Radio mengatakan Jost dan Che "canggung, menyedihkan, tidak lucu," dan "tanpa karisma." Acara-acara penghargaan besar telah kehilangan penontonnya. Oscar tahun ini pada Maret turun sekitar 19 persen dibandingkan 2017 ke level terendah 26,5 juta pemirsa, sedangkan Grammy Awards untuk musik pada Januari kehilangan sekitar 24 persen dari pemirsa televisi tahun 2017, demikian dikutip dari Reuters. (ant/rtr/iwk)

Patricia Gouw Habiskan Jutaan Untuk Perawatan

Sebelumnya

Halloween, Kembalinya Teror Psikopat 40 Tahun Lalu

Berikutnya

KOMENTAR ANDA