Mengharukan,  Atlet Pencak  Silat Hanifan Peluk Prabowo-Jokowi Bersamaan
Hanifan memeluk Prabowo dan Jokowi (foto: wartakota)
KOMENTAR

TILIK.ID, Jakarta--Pencak silat berjaya di ajang Asian Games 2018. Indonesia memborong emas dari cabang olahraga bela diri khas Nusantara ini. Salah satunya diperoleh oleh Hanifan Yudani Kusuma, yang memenangi emas setelah di laga final, mengalahkan atlet Vietnam Nguyen Thai Lin di kelas C putera  55-60 kg, di Padepokan Pencak Silat, TMII, Rabu (29/8/2018). Dengan perolehan dari Hanifan, emas Indonesi bertambah menjadi 29.

Usai lomba, Hanifan pun berlari mengelilingi lapangan sambil membawa bendera merah putih. Tanpa sungkan, Hanifan pun naik ke bangku VVIP yang ditempati oleh Presiden Jokowi dan Ketua Ikatan Pencak SiIat Seluruh Indonesia (IPSI) Prabowo Subianto. Dengan spotan dia salami Jokowi dan Prabowo, kemudian memeluk erat Prabowo. Tak lama dia pun mengajak Jokowi untuk berpelukan bertiga secara bersama-sama.

Momen ini sangat mengharukan dan mendapatkan apresiasi meriah dari penonton yang memenuhi padepokan. Hanifan ditengah memeluk Jokowi dan Prabowo di sisi kiri dan kanan. Sementara bendera merah putih menyelimuti mereka bertiga. Selamat buat Hanifan. (imf).   

Daftar Perolehan Medali Asian Games Sampai Hari ke-14

Sebelumnya

Prabowo Hadiri Final Pencak Silat di TMII

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Total Sport