Dua Mantan Menteri Jokowi Perkuat  Pemenangan Prabowo-Sandi
Ferry Mursyidan Baldan saat diperkebalka Sandiaga Uno di kediaman Akbar Tandjung.
KOMENTAR

TILIK.ID, Jakarta- Mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang pada Kabinet Kerja Jokowi Ferry Mursyidan Baldan, dan Mantan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Sudirman Said diumumkan bergabung  mendukung pasangan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019. 

Bergabungnya dua mantan menteri ini diungkapkan calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno di acara open house HUT Akbar Tandjung, Selasa (14/8/2018) malam. 

“Insyaalllah beliau bang Ferry menyatakan siap,” terang mantan Wakil Gubenur DKI Jakarta itu di kediaman Akbar Tanjung dan melalui keterangan tertulis yang diterima TILIK.ID, Kamis (16/8/2018).

Pria yang akrab disapa Sandi juga mengaku senang dengan bergabungnya Ferry.  Ferry, kata Sandi,  sebelumnya mantan politikus Partai Golkar dan Partai Nasional Demokrat yang membantu Sandi saat pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI 2017 yang lalu.

“Senang kita Bang Ferry bisa fokus di isu ekonomi, tata ruang, dan pembukaan lapangan pekerjaan,” tambah Sandi.

Sementara, di tempat terpisah, pengakuan dukungan untuk Prabowo-Sandi disampaikan Mantan Menteri ESDM, Sudirman Said. Dukungan tersebut di sampaikan Dirman saat menghadiri hadir cara deklarasi pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga S Uno di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis  malam lalu 9/8/2018). (fiz)

Sandi Minta Restu KH Mahfudz Asirun

Sebelumnya

Deklarasi Damai Dilanggar, KPU Mengaku Tak Bisa Atur Pendukung

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Politik