KFJS Jakarta Jalan Sehat Lagi di Monas
Para pegiat KFJS Jakarta usai jalan sehat di kawasan Monas, Sabtu (11/8/2018). foto: istimewa
KOMENTAR

TILIK.ID, Jakarta— Komunitas Jalan Sehat dengan nama KAHMI Forever Jalan Sehat (KFJS) Jakarta kembali menjalankan agenda aktivitasnya. Yakni jalan sehat Sabtu di kawasan Monas Jakarta.
 
 Ya setiap hari Sabtu komunitas jalan sehat yang merupakan para alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) ini melakukan aktivitas olahraga dengan jalan sehat bersama. 
 
 Selain hari Sabtu di Monas, jalan sehat juga dilakukan pada hari Selasa dan Kamis. Jika hari Ahad di Monas, maka untuk hari Selasa dan Kamis dilakukan di Taman Margasatwa Ragunan. 
 
Di luar Monas dan Ragunan, KFJS Jakarta ini sesekali jalan sehat di luar kota  bersama KFJS setempat. Seperti pada hari Ahad yang lalu di Bandung bersama grup Rasela. 

Pada edisi Ahad (11/8/2018) di Monas pagi tadi, sejumlah pegiat jalan sehat deri KFJS Jakarta ikut berjalan mengelilingi tugu Monas. Ada yang sampai 7 putaran, 6, 5 atau 3 putaran saja.

Ikut antara lain Sofhian Mile, Geisz Chalifah, Ferry M Baldan, Ade Adam Noch, Surya Darma, Murtunis, Ichsan Mahyudin,  Hanifah Husein, Nini Sofhian, Sulistyowati, Resla Oline, Dhifla Ola Wiyani, Mulayano, Abdullah Hafidz, Agus Salim, Ambia B Boestam, Uchi Alancy, dan Kasma Kasim M. 

Usai jalan sehat, para pegiat KFJS Jakarta ini berkumpul di sisi kanan setelah pintu masuk area Monas. Mereka menggelar tikar biru lalu bercanda dan berdiskusi tentang banyak hal. 

Menurut rencana dan berdasarkan kesepakatan,  besok, hari Ahad (12/8) kembali olahraga jalan sehat. “Mungkin di lingkar luar Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan,” kata Kasma Kasim usai Jalan Sehat, Sabtu (11/8). (lms)

Jalan Sehat KFJS Jakarta dan Duka Keluarga Darul Siska

Sebelumnya

Jalan Sehat, Silaturahmi dan Cerita HMI

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Gaya Hidup