Sandiaga Akan Perjuangkan
Sandiaga uno
KOMENTAR

TILIK.ID, Jakarta-- Pasangan capres-cawapres penantang petahana, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno, akan mengusung tema ekonomi kerakyatan dalam kampanye dalam Pilpres 2019. Hal itu disampaikan cawapres Sandiaga Salahuddin Uno, saat memberikan sambutan dalam proses pendataran peserta Pikpres 2019, di Kantor KPU, Jalan Imam Bonjol  Jakarta, Jumat (10/8). 

“Kami mohon doa restu  dalam beberapa bulan kedepan kami akan berjuang bersama rakyat untuk menghadirkan pertumbuhan dan pembaruan dalam sistem ekonomi, dimana kita ingin membuka lapangan kerja seluas-luasnya,” ujar Sandiaga  disambut tepuk tangan meriah oleh pendukungnya di ruang pendaftaran peserta Pipres 2019, siang tadi. 

Sandiaga pun berjanji akan memperjuangkan  parta emak-emak yang selama ini telah memberikan perhatian dan dukungan, terkait tuntutannya akan ketersediaan stabilitas harga kebutuhan pokok.

“Juga begitu banyak partai disini. Tapi yang belum ada adalah partai emak-emak. Partai emak-emak juga terepresentasi di sini. Dan kami akan berjuang untuk partai emak-emak. Kami ingin harga-harga terjangkau. Kami ingin harga –harga pangan stabil. Dan kami percepatan pembangunan dengan pemerintahan yang bersih, insya Allah,” ujarnya. (jay) 

 

Sandiaga Kunjungi Pasar Cihapit yang Tertata

Sebelumnya

KPU dan Kemendagri Harus Selesaikan Perbedaan DPT Pemilu 2019

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Politik