Video Saat SBY Menandatangani Surat Dukungan untuk Prabowo-Sandiaga
SBY dan Sekjen PD Hinca Panjaitan saat menandatangani surat dukungan pencapresan Prabowo-Sandiaga Uno, Jumat (10/8/2018). foto: screen shot recording.
KOMENTAR

TILIK.ID, Jakarta— Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akhirnya ikut memperkuat koalisi parpol pendukung Capres-Cawapres Prabowo-Sandiaga Uno. 

Dukungan itu diwujudkan saat SBY dan Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan menandatangani surat dukungan pencapresan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sebelum melakukan pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum, usai salar Jumat, hari ini (10/8/2018).

Saat penandatanganan itu, tampak Prabowo duduk di samping kanan SBY, sedangkan Ketua Majeliis Penasehat DPP PAN Amien Rais duduk di hadapan  Prabowo. Hadir pula beberapa  pimpinan parpol koalisi pendukung Prabowo-Sandiaga.

Itu terlihat pada video yang diunggah oleh admin akun instagram Amien Rais pada Jumat siang. Dalam video Hinca dan SBY menandatangani surat dukungan tersebut. Berikut video yang disadur tilik.id dari akun instagram Amien Rais. (lms)

Sandiaga Kunjungi Pasar Cihapit yang Tertata

Sebelumnya

KPU dan Kemendagri Harus Selesaikan Perbedaan DPT Pemilu 2019

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Politik