Berwajah Sumringah,  Titiek Soeharto Hadiri Pendaftaran Prabowo-Sandi
Prabowo sowan ke keluarga cendana
KOMENTAR

TILIK.ID, Jakarta--Pasangan capres-cawapres penantang petahana, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno, siang ini secara resmi mendaftarkan diri sebagai calon peserta Pilpres 2019. Prabowo-Sandiaga diantar dan di ‘arak’ pengurus partai koalisi pendukungnya, yaitu PKS, PAN dan Demokrat.

Di dalam ruang KPU, selain para petinggi parpol pendukung, ada yang  ‘membetot’ perhatian publik dalam momen pendaftaran capres ini.  Yaitu  kehadiran putri mendiang Presiden Soeharto yang tidak lain  pernah mendampingi hidup Prabowo,Siti Hediati Hariyad  atau Titiek Soeharto.

Ya,  Titiek hadir berjaket kuning sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Berkarya, partai yang tidak lain di’lahirkan’ oleh adiknya, Tommy Soeharto.

Saat mendampingi Prabowo di KPU,  Titiek tampak sumringah. Titiek yang tiba lebih dulu di Kantor KPU, datang bersama Sekjen Berkarya Priyo Budi Santoso. 

 Titiek pun memastikan, Partai Berkarya akan mendukung dan berkoalisi dengan Gerindra, mengusung  Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

" Senarnya sudah jauh-jauh hari kita sudah berencana untuk mendukung Gerindra dalam Pilpres 2019 nanti," ujar Titiek di lokasi.

Menurut Titiek, Prabowo sempat datang ke keluarga cendana untuk meminta dukungan. Meski telah berpisah dengan Titiek, hubungan Prabowo dengan keluarga Presiden RI ke-2 Soeharto itu masih tetap baik.

" Semalam setelah deklarasi, Pak Prabowo  sempat datang ke Cendana untuk  minta dukungan dari kami dan kami pun menyambut dukungan itu untuk mendukung," tutur Titiek.

Partai Berkarya yang dipimpin oleh Hutomo Mandala Putra (Tommy Soeharto) tersebut siap mendukung pemenangan Prabowo-Sandiaga. Namun karena partai ini masih baru, sehingga Berkarya belum bisa mengusung.

“ Kita yakin beliau berdua punya visi misi jelas dan kami percaya kami meyakini lebih baik lagi. Dan kami mendukungnya," kata Titiek.(jay)

Sandiaga Kunjungi Pasar Cihapit yang Tertata

Sebelumnya

KPU dan Kemendagri Harus Selesaikan Perbedaan DPT Pemilu 2019

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Politik