Teman Tapi Menikah akan Diangkat ke Layar Lebar
Ayudia Bing Slamet dan Muhammad Pradana Budiarto alias Ditto Percussion mencium sang buah hati. Foto: line-today
KOMENTAR

TILIK.ID, Jakarta- Buku ’Teman Tapi Menikah’ melejitkan nama pasangan seniman Ayudia Bing Slamet dan Muhammad Pradana Budiarto alias Ditto Percussion.

Kehidupan keduanya yang berteman selama belasan tahun sampai akhirnya memutuskan untuk menjadi suami istri itu tak cuma diwujudkan dalam buku, tapi sudah diadaptasi ke layar lebar dengan judul sama.

Kali ini pasangan yang tergabung dalam duo grup musik Dengarkan Dia itu sedang mempersiapkan buku "Teman Tapi Menikah" ketiga.

"Buku ketiga tentang kami saat traveling, semoga difilmkan juga," kata Ditto di konferensi pers peluncuran single "Rindu", Jakarta, Rabu.

Saat ini bukunya masih dikerjakan hampir setengahnya. Ditto menulis lebih dulu, setelah itu Ayu akan menambahkan cerita lainnya.

Pasangan ini kerap mengunggah secuplik kebersamaan mereka di media sosial. Baru-baru ini Ayu dan Ditto berlibur bersama anak semata wayang mereka menikmati keindahan Selandia Baru melalui perjalanan darat.

Buku pertama membahas kisah mereka sejak remaja hingga memutuskan berkomitmen jadi pasangan suami istri, sementara buku kedua menceritakan kehidupan setelah menikah.

Tak cuma soal buku, Ditto mengungkapkan ada rencana pembuatan sekuel film ’Teman Tapi Menikah’ yang dibintangi Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla.(ny/ant/iwk)

Kla Project Menjemput Kenangan 30 Tahun

Sebelumnya

Chicco Jerikho Merasa Berubah dengan Hadirnya si Buah Hati

Berikutnya

KOMENTAR ANDA