Fulham Pinjam Schuerrle  dari Borussia Dortmund
Andre Schuerrle
KOMENTAR

TILIK.ID, London— Fulham merekrut pengatur serangan asal Jerman Andre Schuerrle dengan kesepakatan peminjaman selama dua tahun dari klub Liga Jerman Borussia Dortmund.

Pemain 27 tahun itu, yang merupakan anggota tim Jerman yang menjuarai Piala Dunia 2014, akan bertekad untuk mengatasi masalah-masalah cedera yang melilitnya dalam beberapa tahun terakhir, di mana masalah serat otot membatasi penampilannya sehingga ia hanya mampu bermain sebanyak 18 kali di Liga Jerman musim lalu.

“Fulham adalah klub pertama yang memperlihatkan ketertarikan terhadap saya — itu adalah sesuatu yang sangat saya apresiasi, dan salah satu alasan saya ingin datang ke sini,” kata Schuerrle kepada laman resmi klub.

“Saya menyukai penguasaan bola, saya menyukai serangan, dan saya suka berlari, maka menurut saya ini dapat menjadi sempurna. Saya harus memperjuangkan posisi saya dan saya harus memperlihatkan kualitas saya maka saya dapat menjadi anggota yang benar-benar membantu tim,” katanya. 

Schuerrle akan berupaya untuk mendapatkan kembali bentuk penampilan dominan yang ia miliki saat masih membela Chelsea dan Wolfsburg setelah catatan kurang bagusnya di Dortmund membuat dirinya tersingkir dari skuat Jerman untuk Piala Dunia tahun ini.

Sejauh ini Fulham telah merekrut empat pemain baru ketika mereka mempersiapkan diri untuk musim perdananya di strata tertinggi sejak 2013/2014. (rtr/ant/lms)

Menunggu Dua Tim untuk Melengkapi Babak 16 Besar Liga Champions

Sebelumnya

Hasil Akhir Liga Champion Grup E sampai H, Ajax dan Inter Tersingkir

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Sepakbola