Kane: Kekalahan Ini Bikin Patah Hati
Kapten timnas Inggris Harry Kane hanya bisa meratapi kekalahan timnya dari Kroasia. Foto: yahoo sports
KOMENTAR

TILIK.ID, Moskow-Inggris secara mengejutkan dikalahkan Kroasia di babak semifinal Piala Dunia 2018. Kekalahan ini tentu saja sangat menyakitkan bagi pemain dan seluruh pendukung Inggris di dunia.

Kapten timnas Inggris Harry Kane mengatakan kekalahan ini akan menyakitkan untuk kurun waktu yang lama.

"Ini berat, kami patah hati. Kami bekerja begitu keras, para penggemar luar biasa, ini pertandingan berat, pertandingan 50-50, ketika kami melihat ke belakang, kami akan berpikir hal-hal yang semestinya dapat kami lakukan dengan lebih baik. Kami bekerja sekeras mungkin... ini menyakitkan, ini sangat menyakitkan, dan ini akan menyakitkan untuk kurun waktu yang lama. Kami menjalani perjalanan fantastis, lebih jauh dari pada yang kami pikirkan," kata Kane.

Inggris sejatinya menciptakan beberapa peluang bagus untuk mencetak gol.  Mereka sempat memimpin 1-0 di babak pertama. Namun, di akhir pertandingan, Inggris justru kalah 1-2.

"Sulit untuk mengatakan (apa yang salah). Ada banyak hal yang dapat kami lakukan dengan lebih baik. Mereka bermain baik dan menyulitkan kami. Sulit untuk meletakkan jari Anda pada hal itu. Rasanya menyenangkan untuk berada di fase ini, namun kami terjatuh dan itu menyakitkan," katanya. (ant/reu/iwk)

Prestasi Mbappe Bisa Samai Pele

Sebelumnya

Alamak…Kecantikan Presiden Kroasia Bikin Galfok

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Sepakbola