Hadiri Acara FORHATI, Bamsoet Sumbang Mesjid Jami Al Jihad
Ketua DPR Bambang Soesatyo bersama panitia dan pengurus MN FORHATI di Masjid Jami Al Jihad Jakarta Timur, Senin (4/7/2018). foto: instimewa
KOMENTAR

TILIK.ID, Jakarta— Ketua DPR RI Bambang Soesatyo menggunakan waktunya dengan  efektif dan efisien di acara Ramadan Mubarak Berbagi  Bersama FORHATI di Masjid Jami Al Jihad Pulo Gebang Jakarta Timur, Senin (4/7/2018). 

Namun begitu, Bamsoet, demikian Bambang Soesatyo biasa disapa, masih sempat memberikan pidato singkat  di hadapan ratusan kaum dhuafa dan fakir miskin yang hadir dalam  bazar murah itu. 

Usai memberi sambutan, Bamsoet pun diajak berselfi dengan warga. Beberapa kali Bamsoet menjepret kamera ponsel milik warga. 

Politisi DPR ini hadir di acara Ramadan Mubarak Berbagi Bersama FORHATI pada pukul 14.00 Wib, meninggalkan acara setelah pidato dan memberi bantuan kepada masjid Jami Al Jihad serta berselfiria bersama warga pada pukul 14.20 Wib.

Selain Ketua DPR, hadir memberikan materi ceramah tentang Ketahanan Keluarga adalah Wirdaningsih dari FORHATI, kemudian calon DPD Saleh Khalid, Kordinator Presidium FORHATI Hanifah Husein, dan Ketua Lembaga Seni dan Budaya MN KAHMI Geisz Chalifah. 

Program FORHATI sendiri berakhir di titik kelima Wilayah Jakarta. Jakarta Timur dipusatkan di Masjid Jami Al Jihad ini. Sebelumnya digelar di Masjid An Annaiyah Kalideres, Masjid Attaubah Kalibata,  komplek Yayasan Putra Fatahillah Johar Baru, dan Masjid Jami Al Jihad ini. 

Programnya adalah  Ramadan Mubarak; Berbagi Bersama FORHATI kerjasama Lembaga Seni dan Budaya  MN KAHMI. Yaitu bazar sembako murah, periksa kesehatan gratis, dan buka bersama dhuafa wal masakin. 

Koordinator Presidium FORHATI Hanifah Husein menyampaikan terima kasih atas terselenggaranya Program Berbagi Bersama FORHATI. 

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terwujudnya Program Ramadan Mubarak ini,” kata Hanifah.   (fiz)

Ini Catatan Geisz setelah Ancol Meraih Penghargaan

Sebelumnya

IAIN Kendari Kaluarkan Siaran Pers, Ini Tanggapan Pengacara Hikma Sanggala

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel News