Saksikan Malam Ini, Live Shalat Taraweh dari Baitul Maqdis Palestina
Direktur Akrom Foundation Imam Nur Azis (kiri), pimpinan Koalisi Indonesia Pembela Baitul Maqdis Bachtiar Natsir (tengah) dan Direktur Alquds Teve (Dr Mazen) saat bertemu di Jakarta. (foto: Imam Nur A
KOMENTAR

TILIK.ID, Jakarta--Untuk pertama kalinya shalat taraweh dari Baitul Maqdis, Palestina, akan disiarkan dan bisa disaksikan secara live oleh publik di tanah air, mula malam ini, pukul 03.00-04.00. Acara bisa disaksikan melalui www.inspira.tv.   Ini merupakan peristiwa langka, sebab biasanya masyatakat di tanah air lazim menyaksikan shalat taraweh dari Masjidil Haram, Makah, yang disiarkan oleh beberapa televisi swasta di tanah air .   

Acara ini terselenggara berkat kerjasama Akrom Foundation (Indonesia) dan Alquds teve (Palestina). Menurut Direktur Akrom Foundation Imam Nur Azis,  acara ini senagja digelar  bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional. "Inspira teve salah satu penyelenggara tv digital Indonesia bersepakat mendukung Akrom Foundation menyiarkan  Live taraweh dari Baitul Maqdis," kata   Imam Nur Azis saat berbincang dengan TILIK.ID, Senin malam (21/5/2018)

Sementara Dr. Mazen sebagai Direktur Alquds Teve Palestina bersama tokoh pimpinan Koalisi Indonesia Pembela Baitul Maqdis menyambut baik inisiatif ini. Mazen sengaja datang ke Jakarta untuk merealisasikan program ini.

 

KOMENTAR ANDA