Warga Kalideres  Gembira FORHATI  Gelar Bazar Murah sekaligus Bukber
Warga antri menukarkan kuponnya di acara Ramadan Mubarah Berbagi Bersama FORHATI di Kalideres Jakarta Barat, Senin (21/5). foto: MN forhati
KOMENTAR

TILIK.ID, Jakarta— Warga Jalan Peta Selatan Kalideres Jakarta Barat mengaku gembira  atas program  Forum Alumni HMI Wati (FORHATI) berbagi sembako dan buka bersama kaum dhuafa.

Kegembiraan itu tergambar dalam bazar dan buka puasa bersama di halaman Masjid An Nur Ainiyah yang dihadiri ratusan warga yang mendapatkan paket sembako senilai Rp 100 ribu yang ditukar kupon seharga Rp 20 ribu. 

“Di tengah harga-harga naek begini kita malah dapat sembako murah sekali,” kata Ibu  Hayati, yang hadir menukarkan kuponnya di lokasi acara, Senin (21/5). 

Acara Ramadan Mubarak Berbagi  Bersama FORHATI ini, dibagikan sekitar 1000-an paket sembako. Selain itu, setelah bazar tersebut, dilanjutkan dengan buka puasa bersama. 

Ibu Sudarsih, warga Jalan Peta Selatan RT 03 RW 03 yang datang bersama menantunya juga merasakan kegembiraan dengan bazar murah ini. 

Dia mengaku acara bazar itu tidak disangka hadir di wilayahnya. “Tidak ada info tau tau ada acara ini. Syukur deh, dapat sembako murah,” katanya.

Majelis Nasional FORHATI menggelar acara bukber dan bazar murah atas kerjasama dengan Lembaga Seni Budaya KAHMI. FORHATI yang dipimpin Hanifah Husen dan Lembaga Seni Budaya yang dipimpin Geisz Chalifah turun membantu warga kaum dhuafa di lima titik wilayan Jakarta. 

Progam berbagi ini juga sejalan dengan kegiatan Ramadan oleh Pemprov DKI Jakarta. Pemprov yang turun ke tengah-tengah masyarakat membantu memenuhi kebutuhan pokok warga.  (lms)

Pemprov DKI Kirim 65 Satgas Karhutla, Dilepas Gubernur Anies di Monas

Sebelumnya

Anies Berkomitmen Tinggi Kembangkan Budaya Betawi dan Setu Babakan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Jabodetabek